ADAKAH TAYANGAN VIDEO DAN TV YANG BERGUNA?

ADAKAH TAYANGAN VIDEO DAN TV YANG BERGUNA?

17 Jul 2018

INTERNET berisi hampir setiap hal. Jika anda ingin belajar menanam Tomat atau Kangkung dengan efisien dan berhasil maka anda dapat bertanya ke Google dan Youtube, sudah dicoba dan berhasil.

Anda ingin membuat remote control dengan Arduino Uno dan dilengkapi radar agar dapat dipakai dalam jarak jauh dengan radio UHF maka anda dapat bertanya ke Google dan Youtube juga.

Ada banyak ilmu dan pertanyaan yang bisa dijawab jika anda ingin bertanya atau mendapatkan pengetahuan baik bahkan terkait dengan agama atau juga terkait cara masak.

Bagaimana dengan saluran khusus lain? adakah yang unik dan bisa menjadi sumber pelajaran dan berbeda?

NASA memiliki banyak alur video khusus, anda dapat mengikuti kapan saja.



Ada banyak bahkan NASA sendiri juga menyediakan berbagai alur khusus baik untuk saluran satelit untuk pengamatan luar angkasa dan tebuka 24 jam, alur ini memiliki kamera dan sensor yang terbuka dapat anda akses. Sensor dan kemera tertentu terbuka mengarah ke Bumi atau ke Matahari bahkan ada juga yang terbuka untuk pengamatan atau penglihatan di ISS - Stasiun Angkasa Luar, International Space Station.


Saat ini jika anda mencari alur khusus berisi pendidikan akan ada banyak pilihan tidak hanya National Geography atau BBC, di dunia maya ada berbagai hal jika anda ingin memilahnya.

TED (Technology, Entertainment and Design) bisa jadi pilihan juga jika anda tertarik melihat. Situs TED memuat pembicara dan presentasi terbaik di dunia hampir untuk setiap hal. Bahkan untuk video lucu juga disana ada.



Atau video TED yang sedikit lebih serius.