MOBIL ATP UTV RINGAN YANG MENARIK, UTV XP1K -->

MOBIL ATP UTV RINGAN YANG MENARIK, UTV XP1K

10 Jul 2018

ATV sudah sering anda dengar dan anda mengetahui apa itu ATV adalah All Terrain VehicleKendaraan yang sering disebut dengan ATV ini sesuai namanya bisa dipakai pada jenis medan jalan seperti apapun, dilabrak terus. 
Kendaraan ini cocok buat berjalan untuk naik gunung, turun gunung, menembus sungai baik jenis tanah lumpur, batu atau pasir. Pada prinsipnya ATV hanyalah kendaraan yang dipakai pada semua kondisi medan dan cenderung untuk berjalan-jalan, sebatas hobi.
Bagaimana jika anda ingin membuat kendaraan yang dipakai untuk mengantar orang dan barang dan harus menembus hampir semua medan seperti ATV?



Anda bisa membuatnya dan biasanya kendaraan seperti ini disebut UTV atau Utility Task Vehicle. Apa itu UTV?
Kendaraan yang digolongkan menjadi UTV biasanya ada fungsi membawa orang atau juga sekaligus barang. UTV biasanya memiliki tempat duduk lebih dari 1 dan memiliki mesin yang (jauh) lebih besar dari ATV karena memiliki beban lebih.
Bagaimana jika UTV dipakai untuk rekreasi offroad? Sudah tentu seperti Gajah yang bisa ngebut, mungkin lebih mantap tetapi lebih berbahaya karena super lincah. Harus extra Hati-hati.

Jika anda tertarik melihat UTV yang sangat ekstrim dalam pengertian memiliki power mesin yang handal dan juga ringan tahan banting, maka anda harus berkenalan dengan UTV dari seri XP1K. UTV ini ada dalam 3 varian diantaranya XP1K, XP1K2 dan XP1K3. UTV satu ini memiliki gabungan antara sasis tahan banting dan mesin berkemampuan besar.

Mengendarai UTV atau bahkan ATV sekalipun harus dilakukan oleh orang profesional, tidak boleh sembarangan. Membahayakan diri sendiri adalah haram hukumnya berdasar hadits. Anda harus melihat bagaimana reaksi mobil UTV XP1K ini jika dikemudikan dengan benar.