APA PERANGKAT PONSEL TERBAIK UNTUK MELIHAT YOUTUBE?

APA PERANGKAT PONSEL TERBAIK UNTUK MELIHAT YOUTUBE?

10 Agu 2018

YOUTUBE saat ini menjadi salah satu media yang tidak bisa lepas dari setiap orang baik tua muda dan anak-anak dengan berbagai isi yang sangat berguna hampir tentang setiap hal.

Jika anda sering berunjung ke Youtube mungkin anda ingin menikmati saluran media ini dengna perangkat terbaik, ponsel apa yang harus digunakan?

iPhoneX? Bukan iPhoneX yang menjadi perangkat terbaik untuk melihat Youtube dan hal ini disampaikan oleh Youtube.

Kenapa Youtube mengetahui perangkat ponsel terbaik untuk melihat Youtube?

Sederhana, Youtube perlu mengetahui bagaimana sebetulnya video Youtube dilihat dari berbagai perangkat dan hal ini dilakukan oleh personel pekerja Youtube. Mereka melihat Youtube dengan berbagai perangkat untuk memperbaiki agar sistem Youtube lebih baik.

Apa saja yang dinilai?

Kemampuan bagi tayangan 360 derajat, jangkauan resolusi video yang dinamis, frame rate video yang tinggi, kemampuan untuk instalasi software terkini, tipe Generasi CODEC dan juga DRM Performance (Digital rights management performance).

Apa itu tipe CODECS?

Watch high resolution videos on YouTube while using up to 30% less bandwidth. 2019 Signature Devices are built with hardware VP9 profile 2 decoding, an advanced video codec technology.

Pada prinsipnya tipe generasi CODECS ini akan membantu anda untuk melihat tayangan video yang detail dengan bandwith yang lebih kecil.

Apakah memang sangat beda jika perangkatnya beda?
Tentu beda.

Youtube menjelaskan bahwa resolusi video yang dinamis akan memberikan pengalaman menonton yang lebih seru.

With support for High Dynamic Range (HDR), you’ll see videos that are richer in detail, with true-to-life colors. HDR capabilities allow a phone to display greater contrast, so you can see details of a videos, whether that scene is shot in the dark, or bright light.

Youtube memperlihatkan beberapa video untuk menggambarkan betapa dinamis dan kaya tampilan video yang harus ditayangkan oleh perangkat ponsel anda.



Apa perangkat ponsel anda? Apakah pada urutan 1? Anda bisa lihat dari situs Youtube mengenai penilai dari perangkat tersebut.