SAINGAN MOBIL LISTRIK TERBARU BMW iNEXT

SAINGAN MOBIL LISTRIK TERBARU BMW iNEXT

18 Sep 2018

BMW sangat khas dengan tampilan depan mirip dengan saringan pada bagian ginjal, beberapa orang menyebutnya sebagai kidney grill, tampilan yang khas.

BMW juga memiliki citra khas yang kuat sebagai mobil sedan mewah bertenaga besar, tidak heran peluncuran mobil BMW dengan konsep mesin listrik banyak menarik perhatian orang dan secara tidak langsung ingin mengetahui perbedaan dengan mobil listrik yang sudah menguasai pasar seperti Tesla.

Tahun 2018 adalah tahun yang spesial bagi BMW karena pada tahun ini BMW mulai mengumumkan model mobil listrik BMW yang nyata dan berjalan.


Dimulai dengan BMW i8 Roadster BMW memulai peluncuran berbagai mobil listrik yang kemudian disebut sebagai project iNEXT.

iNEXT tidak hanya mobil tetapi juga konsep sistem yang memiliki berbagai kelebihan setidaknya sebagai mobil auto-pilot, memiliki konektivitas tinggi dengan jaringan internet dan gadget, interior yang baru dengan konsep modern dan memang berfokus kepada teknologi mobil listrik terbaru.


iNEXT,....autonomous driving, digital connectivity, intelligent lightweight design, a totally new interior and ultimately bringing the next generation of electro-mobility to the road.....

Mobil generasi iNEXT ini sudah diluncurkan dan sebuah prototip bernama BMW  iNext  Project i 2.0 diperkenalkan juga kepada khalayak umum.


BMW memasang target bahwa mobil auto-pilot akan siap di jalanan umum bagi publik dimulai pada tahun 2021.

Ada baiknya menabung untuk mempersiapkan diri bagi teknologi masa depan, bagaimana menurut anda?