PREDIKSI HARGA BITCOIN SEBELUM ETF? NAIK TURUN JIKA EXCHANGE TRADED FUND DISETUJUI -->

PREDIKSI HARGA BITCOIN SEBELUM ETF? NAIK TURUN JIKA EXCHANGE TRADED FUND DISETUJUI

15 Okt 2018

BITCOIN apa nasibnya jika ETF atau jika Exchange-Traded Fund mendapat persetujuan SEC atau United States Securities and Exchange Commission.

Untuk tahapan tertentu sebetulnya TA susah diterapkan di Cryptoland, untuk keadaan global, makro dan pola tertentu untuk jangka waktu tertentu bisa jadi Bitcoin sangat menarik dan memiliki pergerakan harga yang indah.

Grafik dibawah cukup menarik untuk diterapkan mekasnisme TA atau Technical Analysis yang detail dan hati-hati. Dalam grafik dibawah MACD dan EMA tidak diperlihatkan, anda bisa mendapat informasi lebih kaya dan mendukung pola ini jika anda lihat informasi tersebut.



Bagaimana prediksi Bitcoin, Altcoin , Cryptocurrencies secara umum akhir bulan Oktober? Bagaimana nasib Cryptoland apakah merah atau hijau?

Secara khusus jika kita lihat pergerakan harga Bitcoin sebagai contoh di pertengahan Oktober 2018 susah diprediksi.

TA bisa disebut tidak bisa diaplikasikan disini. Jika anda ingin melakukan analisis chart pada pola trading dibawah tentu tidak mudah.



Trading Bitcoin tersebut menarik dan bersamaan, tidak hanya di Binance tetapi juga terjadi di Bitfinex dan pasar Future.




Kembali lagi ke inti pertanyaan, bagaimana prediksi akhir bulan?

Jika melihat dua pola besar ini, dimana pola gergaji break out dan pola strike yang tiba-tiba naik memperlihatkan potensi besar untuk bullish.

Prediksi secara umum dengan TA dapat anda baca disini.

Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya.