BAKKT AKAN DILUNCURKAN JANUARI 2019 APAKAH BULLISH MULAI TERBENTUK? -->

BAKKT AKAN DILUNCURKAN JANUARI 2019 APAKAH BULLISH MULAI TERBENTUK?

26 Nov 2018

BAKKT adalah salah satu kemungkinan pemicu bagi bullish yang bisa terjadi di Cryptoland. Pengaruh BAKKT bisa disebut besar seperti juga ETF.


Situs BAKKT menarik karena berisi berbagai update dan juga berisi gambar karya Santtu Mustonen yang berasal dari Finlandia dan BAKKT melakukan apresiasi kepada karya modern. Seperti juga uang kripto yang dapat dianggap sebagai salah satu karya seni modern.

Update terakhir yang terasa mulai menyegarkan Cryptolanda adalah konfirmasi kepastian bahwa BAKKT akan meluncurkan platform secara resmi pada 24 Januari 2019. Saat sebelumnya banyak gosip bahwa BAKKT tertolak tidak boleh menggunakan Uang Digital Crypto.


BAKKT dipercaya akan membuat perubahan besar bagi publik jika memang BAKKT resmi meluncurkan berbagai layanan dan platform jual beli termasuk exchange yang kaitkan ke Uang Digital Crypto.

Ada nama besar seperti BCG, Microsoft dan Starbucks yang mendukung BAKKT ini dan juga BAKKT sendiri sudah resmi tercatat di New York Stock Exchange, sehingga pasti BAKKT akan memenuhi persayaratan investasi pada umumnya.

Apakah anda juga mengira bahwa posisi bullish mulai tercipta untuk kemudian melonjak pada akhir Januari?