INCOMING,.... ALIEN PADA WAHANA BERBENTUK BATU CERUTU

INCOMING,.... ALIEN PADA WAHANA BERBENTUK BATU CERUTU

8 Nov 2018

SEBATANG CERUTU yang melayang di luar angkasa saat ini sedang diperhatikan dan menjadi pembicaraan khusus bagi penggemar film X-Files yang dimainkan Mulder dan Scully.
Cerutu yang terlihat masiv seperti batu terbang ini diberi nama OUMUAMUA atau berarti Pembawa Pesan atau berarti Penjelajah.


Mungkin bisa disebut untuk pertama kali kalangan ilmuwan menyebut secara resmi bahwa objek yang melayang di luar angkasa ada kemungkinan merupakan wahana yang dimiliki aliens (mahluk hidup luar angkasa).
Secara umum menuduh sesuatu terkait UFO yang berhubungan dengan aliens sangat dihindari oleh para ilmuwan secara resmi di depan publik. Berbeda dengan benda ini.
Ilmuwan pertama kali melaporkan kemungkinan ini dalam suatu paper yang diumumkan di Universitas Cornell.

COULD SOLAR RADIATION PRESSURE EXPLAIN ‘OUMUAMUA’S PECULIAR ACCELERATION?

Oumuamua is the first object of interstellar origin observed in the Solar System. Recently,  Oumuamua showed deviations from a Keplerian orbit at a high statistical
significance. The observed trajectory is best explained by an excess radial acceleration. Such an acceleration is naturally expected for comets, driven by the
evaporating material. However, recent observational and theoretical studies imply that ‘Oumuamua is not an active comet. We explore the possibility that the excess acceleration results from Solar radiation pressure.......
We discuss the possible origins of such an object including the possibility that it might be a lightsail of artificial origin. Our general results apply to any light probes designed for interstellar travel.....

Paper tersebut menyebut bahwa objek yang diamati memiliki arah gerak yang tidak sepenuhnya karena pengaruh gravitasi antar sesama benda luar angkasa (misal lontaran komet yang dipengaruhi tertarik Bumi atau Matahari atau benda lain sejenisnya di angkasa luar).
Objek cerutu ugal-ugalan ini juga memiliki percepatan yang membuat para ahli dengan pede menyebut bahwa benda ini harusnya benda yang tidak alami, benda yang dibuat dan diminta bergerak kearah tertentu.
Pembahasan terkait benda cerutu sempalan ini dibahas lagi di Astrophysical Journal Letters dan mendapat sorotan menarik.
Benda angkasa ini menarik dan membuat ahli terkait luar angkasa heran dan tidak ada bantahan resmi terkait klaim cerutu ini adalah wahana alien. Bagi pemerhati aliens dan penggemar File X-Files tentu kejadian ini disebut sebagai sejarah sejarah.


Apakah mungkin ini kendaraan pesanan Nini Anteh?