IPAD PRO BUKAN KOMPUTER?

IPAD PRO BUKAN KOMPUTER?

21 Nov 2018

APPLE mengeluarkan produk terbaru dari keluarga iPad dan memperkenalkan iPad didalam iklan yang diluncurkan tersebut agar anda setuju bahwa iPada adalah komputer.


Jika anda melihat tampilan iPad sepintas dari pinggir, depan dan atas layarnya maka seolah tidak ada yang berbeda, sebagaimana iPad sebelumnya.

Anda juga bisa mempertimbangkan ide yang biasa anda terapakan bagi iPada anda sebelumnya. Sering anda browsing, edit foto, update sosial media dan mencari hal tertentu sambil santai di rumah atau melihat film atau Youtube maka anda pergunakan iPada. Sebetulnya anda memperlakukan iPad sebagai komputer. 

Anda memperlakukan iPad selayakanya komputer tidak membuat anda melupakan PC atau Laptop? Apakah anda sudah mengganti komputer dengan iPad imana anda tidak membeli komputer karena sudah punya iPad? Bagaimana menurut anda? 



Ada banyak pertimbangan bahwa iPad memang layak seperti komputer, iPada lebih kuat dalam menanyangkan multimedia.

Anda juga sependapat bahwa iPhone saja sudah sangat responsif untuk menampilkan multi media, jangankan iPad.

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan pada iPad dari edit gambar,melihat film, edit film dan juga bagi keperluan blogging anda. Semua ada di iPad.

Kelebihan lain yang komputer anda tidak dapat mengalahkan iPada, komputer tidak ringkas untuk dibawa di tas atau dijinjing. Perangkat iPad saat ini menggunakan USB-C port dan lightning fast A12X processor sudah tentu perangkat ini sangat handal dan responsif.

Anda siap untuk menjadi generasi selanjutnya? Tinggalkan komputer dan hanya memakai iPad? Pertanyaan yang berat karena anda masih memerlukan komputer mungkin karena anda programmer atau anda memang sering menggunakan komputer untuk keperluan seperti server kecil bagi CCTV di rumah anda atau bagi website anda.