MEERA HOUSE, RUMAH HIJAU ELEGAN YANG MODERN

MEERA HOUSE, RUMAH HIJAU ELEGAN YANG MODERN

14 Nov 2018

MEERA HOUSE cocok untuk anda jadikan referensi rumah anda berikutnya. Rumah ini terkesan adem dengan bahan isolasi hijau yang akan melindungi panas terik atau hujan dan malam yang dingin.


Rumah hijau ini juga sangat cocok bagi daerah tropis yang panas dan banyak disinari matahari. Dengan kolom tinggi dan bagian dalam yang berongga akan membuat rumah ini lebih efisien tidak banyak mengambil kebutuhan listrik bagi energi pendingin ruangan AC.


Bagian tangga bagi rumah ini berfungsi banyak, selain bagi rongga kolom udara yang bisa menjadi pendigin rumah, menjadi area pembagi cahaya selain menjadi ruang gerak.

Nuansa kayu dalam dan luar rumah ini membuat rumah ini semakin elegan. Cahaya yang masuk menjadi tidak silau dan terkesan hangat nyaman. Berbeda dengan rumah La Casa De La Cascada yang terkesan kuat bernuansa beton dan garis kaku.

Jika anda ingin membuat rumah seperti ini di daerah tropis maka persis seperti lokasi rumah ini sekarang. Rumah berada di Sentosa Island dibagian timur dari Singapur yang berhadapan dengan Pulau Batam.

Anda pasti dapat merasa nuansa kualitas hidup yang ingin dicapai oleh desainer dan pemilik rumah ini. Pemandangan hijau dan udara bersih terasa kuat mengalir pada rumah ini.


Bagian depan rumah yang juga sebetulnya tidak sebesar mansion mewah, mampu memperlihatkan kesan mewah dan elegan.

Integrasi yang serasi dari bangunan rekayasa manusia dengan alam sekitar yang hijau dan alami terasa menyatu dan cocok.



Informasi lebih lanjut dapat anda temui di situs Archello.