MONGEE BANANA, JENIS PISANG BARU DI DAERAH SUBTROPIS

MONGEE BANANA, JENIS PISANG BARU DI DAERAH SUBTROPIS

28 Nov 2018

MONGEE BANANA adalah buah pisang yang terlihat seperti pisang dan berfungsi sebagaimana pisang sejenisnya dihasilkan dari pohon Pisang.


Perbedaan dari buah Pisang Mongee ini cenderung memiliki rasa seperti Apel dan memiliki kulit yang lumayan enak untuk dimakan. Mungkin jika anda memakan Pisang Ambon yang sudah matang maka rasa sejenis juga ada. 

Tidak hanya dari rasa sebetulnya kelebihan pisang ini, setelah penelitian panjang dari tim ahli pertanian Jepang maka pohon pisang yang satu ini dapat tumbuh pada area sub-tropis. Jepang seperti yang kita tahu memiliki area sub-tropis.


Pohon Pisang diprediksi merupakan pohon yang tersisa dari zaman dulu dan bertahan melewati masa zaman es. Pada saat tersebut pohon atau bibit pohon terkena temperatur rendah dan terus bertahan sehingga kemudian dapat tumbuh subur berkembang disaat temperatur naik kembali.

Para tim ahli dari Jepang memperlakukan bibit pohon dengan disimpan pada temperatur rendah sekitar -76 Fahrenheit (sekitar - 60 derajat celcius). Perlakukan ini memicu pertahanan pohon dan memicu agar pohon dapat tumbih di temperatur lebih hangat tetapi lebih dingin dari daerah tropis.




Banana peel is an excellent ingredient that can contain vitamin B6 and magnesium related to the synthesis of serotonin at the same time, rich in substances called "tryptophan" which is a raw material of "serotonin" which stabilizes the mind and has sleeping action.
Research results that ripe fruit peels have inhibitory effect on prostatic hypertrophy has also been published.


Monza - banana is Gros Michelle species. It has a high scent and sugar content, and it has a nice texture.
Eating days are when many brown stars called sugar spots appear. How to eat the recommended items, cut into round slices! is.