NEW YORK TANPA PHOTOSHOP YANG BERBEDA

NEW YORK TANPA PHOTOSHOP YANG BERBEDA

23 Nov 2018

NEW YORK sangat ramai dan padat, kota ini juga sangat meriah terutama jika anda berkunjung ke Time Square yang gemerlap dengan berbagai lampu iklan.

New York bisa berbeda, terlihat blur, artistik dan sangat tenang jika anda melihat karya Karen Woods. Pemandangan yang dibuat oleh Karen Woods berbeda karena dia melihat melihat New York dengan cara berbeda.


Foto karya dari Karen Woods tidak mendapat sentuhan Photoshop agar gambar blur atau terkesan bergerak dengan pantulan cahaya yang khas memudar.



Karen Woods suka sekali malihat dan mengabadikan New York disaat hujan dari balik kaca mobil, cafe atau sambil berjalan menyusuri kota pada ini.

Fotografi karya Karen Woodsw ini sangat memiliki nilai khusus karena menggunakan ide dan sudut pandang yang baru agar unik.



Foto yang dihasilkan Karen Woods sangat unik karena dengan ide sederhana, keadaan yang biasa pada sudut pandang berbeda di pelosok kota New York dibanding fotografer lain.


Represented by: Stewart Gallery, Boise, ID George Billis Gallery, Los Angeles, CA and New York, NY Quidley & Company Fine Art, Boston and Nantucket, MA , and Naples, FL.
Education:
B.F.A., California College of the Arts, Oakland, 1987.