PENGGEMAR FLAT EARTH DIMANA? GERST MEREKAM VIDEO ROKET DARI BUMI KE ISS -->

PENGGEMAR FLAT EARTH DIMANA? GERST MEREKAM VIDEO ROKET DARI BUMI KE ISS

26 Nov 2018

MAYDAY MAYDAY, posisi penggemar Flat Earth terancam punah karena ulah seorang Astronot ESA bernama Alexander Gerst.


Alexander Gerst merekam potongan gambar video yang terjadi baru-baru ini diwaktu peluncuran roket dilakukan untuk mengarah ke ISS (international Space Station).

Gabungan dari informasi yang dibuat oleh Gerst membuat video indah yang sangat sarat makna bagi pembuktian bumi bulat dan keindahan alam semesta.

Roket yang kecil meluncur keluar dari bumi yang biru indah masih dapat terlihat dari ketinggian sekitar 250 mil (sekitar 400 km) diatas permukaan laut.


Roket yang terlihat meluncur dan mendekati ISS itu diluncurkan dari Kazakhstan, Baikonur  pada tanggal 16 November 2018.

Roket Soyuz tersebut membawa 2564 kg kargo yang terdiri dari makanan, minuman dan keperluan di luar angkasa bagi ISS termasuk oksigen, air bagi keperluan harian dan bahan bakar.

Timelapse of the Russian Progress MS-10 cargo spacecraft launched on 16 November 2018 at 18:14 GMT from Baikonur cosmodrome, Kazakhstan, taken by ESA astronaut Alexander Gerst from the International Space Station.
.....Flying at 28 800 km/h, 400 km high, the International Space Station requires regular supplies from Earth such as this Progress launch. ......... The Progress spacecraft delivered food, fuel and supplies, including about 750 kg of propellant, 75 kg of oxygen and air and 440 l of water.