PREDIKSI HARGA BITCOIN 11 NOVEMBER 2018 -->

PREDIKSI HARGA BITCOIN 11 NOVEMBER 2018

7 Nov 2018

BAGAIMANA HARGA BITCOIN minggu ini? Sesudah gonjang-ganjing karena penundaan Bitcoin ETF maka harga Bitcoin jauh lebih cerah saat ini.

Disclaimer:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapt dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi). 
Jika anda tertarik memperkirakan harga Bitcoin maka anda harus melihat gambar besar terlebih dahulu bahwa ada indikasi support jika anda lakukan Technical Analysis. Dapat anda lihat prediksi support tersebut dari chart dibawah.


Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa support ini semakin bergerak naik dan dijauhi dengan jelasnya konfirmasi bullish (bergerak naik - stabil naik).

Pada prediksi sebelumnya jika harga 6.4k USD ternyata jatuh kemudian mendekati 6k USD maka anda perlu berhati-hati dengan proyeksi terbalik, dapat anda baca disini.

Bagaimana kondisi Selasa ini hingga Jumat kemungkinannya? Ada beberapa syarat. Jika resisten sebelumnya bisa ditembus (6.5k USD) maka sangat besar kemungkinan Bitcoin akan naik.



Jika saja Bitcoin naik maka Altcoin akan naik juga, tidak ada salahanya anda mulai belanja Altcoin. Terutama beberapa Altcoin yang sedang dilirik oleh Coinbase.

Jika anda trader di Crytoland maka anda harus mengikuti beberapa blog dan twitter yang penting, uang anda bisa meloncat jika keputusan anda tepat, anda lambo!!!

Coin apa saja yang dilirik Coinbase?
Sudah lama tetapi menarik untuk diulas lagi.

Today we are announcing that we’re exploring the addition of the following assets to Coinbase:
  • Cardano (ADA)
  • Basic Attention Token (BAT)
  • Stellar Lumens (XLM)
  • Zcash (ZEC)
  • 0x (ZRX)


Sepertinya Cardano pada posisi saat ini di 0.08 USD akan sangat menarik untuk HODL. Sewaktu Bitcoin naik menembus 6.5k USD maka target aman berikutnya adalah 6.8k USD.