SEPEDA TERBANG, HAMPIR MIRIP NIMBUS 2000

SEPEDA TERBANG, HAMPIR MIRIP NIMBUS 2000

7 Nov 2018

MOBIL MEWAH dipakai polisi Dubai pasti pernah anda lihat melalui WA atau email anda mengenai Hi-Tech polisi di Dubai. Sebetulnya polisi menggunakan Lambo tidak terkesan Hi-Tech tetapi mewah, tetapi menimbulkan pertanyaan baru: Apakah memang polisi di Dubai berusaha untuk Hi-Tech, familiar dengan penggunaan teknologi tinggi?

Jika memang polisi Dubai familiar teknologi tinggi harusnya menggunakan barang yang lebih canggih dari Nimbus 2000.


Petugas kepolisian di Dubai sudah memikirkan lebih awal dari anda. Kepolisian Dubai bahkan menggunakan sepeda balap mewah dilengkapi kamera dan sensor yang mungkin lebih canggih dari mobil anda.

Berikutnya untuk peremajaan peralatan dan menjaga agar selalu di garda depan, Kepolisian Dubai sudah melirik sepeda terbang yang lebih canggih dari Nimbus 2000.


Seperti sepeda pada umumnya, untuk menggunakannya hanya perlu belajar tidak lama dan tidak perlu ijin lisensi khusus (untuk saat ini tidakd perlu ijin khusus dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi seperti keadaan tertentu terkait area, tinggi dan kecepatan terbang).

Canggih? Tentu canggih karena sangat responsif, mudah dipergunakan, mudah untuk recharge - isi bahan bakar batre (Lithium manganese nickel), bebas polusi dan mungkin bebas macet.

Kemampuan terbang secara umum:

  • Kecepatan maksimum sekitar 60 MPH (96 km/jam)
  • Kemampuan terbang 10 menit - 25 menit

Tergantung cuaca (angin) dan beban (orang yang naik).

Anda ingin beli? Dimana barang ini dijual? Anda bisa pre-order untuk memberli barang ini dengan DP 10 ribu USD dan harga termurah pada harga 150 ribu USD, cukup murah untuk teknologi baru dan menantang. Setidaknya jika anda bandingkan dengan Helikopter atau pesawat ultralight.

S3 2019 ready for sale model
No pilot LICENCE.

No aircraft CERTIFICATION.

World's first LEGAL personal drone.

What you see now is a single personal drone - the Hoverbike S3 2019. This drone has officially passed guidelines by the United States FAA part 103. Our hoverbike falls under Ultralight Aircraft, which means no pilot license or certification of the device is needed for use (part 103). We give you the freedom of flight. 

Barang yang siap untuk anda beli tipe S3 2019 dan rencananya akan siap massal di tahun 2019. Jika anda pesan dengna bayar DP sekarang maka barang siap dalam kisaran waktu 3 bulan hingga 9 bulan kedepan (di tahun 2019). Barang bisa anda pesan disini.

Kenapa barang ini menarik?

Secara umum seperti drone yang bisa anda pakai dengan mudah, terbang dan mendarat di atap rumah persis seperti Richie Rich.

Untuk pilihan batre yang dipergunakan bisa disebut sebagai batre paling canggih produksi massal yang saat ini ada, tipe batre adalah LiNiMnCoO2 (Lithium manganese nickel), dikenal sebagai batre berkemampuan tinggi dan aman (stabil - tidak mudah terbakar).

Apakah aman?

Hoverbike atau Hoversurf atau Hovercraft ini memiliki tiga lapis keamanan (triple security system). Tiga lapis keamanan meliputi keamanan Elektronik, kemanan Mekanik dan kemanan Passive.

Ketiga keamanan ini akan membantu anda membuat emergency landing (tentu akan anda perlukan disaat batre menipis) dilengkapi suara dan warning system yang anda bisa lihat. Sepeda terbang ini juga dilengkapi bagian untuk mematikan mesin dengan segera dan perlindungan mekanis bagi pilotnya. Namun demikian, untuk keamanan anda, dianjurkan dipakai terbang sekitar 5 meter dari permukaan.

Anda tertarik pesan?