VW TERINTEGRASI DENGAN SIRI,..... ANDA MEMILIKI CO-PILOT ROBOT -->

VW TERINTEGRASI DENGAN SIRI,..... ANDA MEMILIKI CO-PILOT ROBOT

14 Nov 2018

VW DAN SIRI secara resmi bisa dipakai dan terintegrasi jika mobil VW (Volkswagen) anda sudah memiliki hubungan ke VW Car-Net.VW mengumumkan integrasi ini dalam press release yang diluncurkan tanggal 12 November 2018.



Mobil VW yang sudah siap untuk koneksi ke VW Car-Net saat ini adalah 2018 VW Tiguan SEL Premium yang merupakan mobil baru diluncurkan tahun 2018 ini. Mobil ini bisa memberi anda keyamanan berkendaraan dengan ruang yang luas, kemanan tinggi mobil VW dan teknologi.


Kelebihan mobil ini dari sisi teknologi sangat dikedepankan oleh beberapa reviewer mobil dunia. Tidak heran jika sekarang mobil ini bisa disebut yang pertama kali terintegrasi oleh publik dengan ponsel terutama SIRI.

Banyak hal yang anda bisa dapat jika mobil terintegrasi ke ponsel. Dengan menggunakan SIRI maka anda dapat menyalakan dan mematikan mobil anda melalui perangkat SIRI. Mobil anda juga bisa membuka menutup tidak hanya dari ponsel, tetapi jam tangan Apple anda bisa memberikan perintah sejenis.


Bahkan jika anda sudah update perangkat ponsel Apple anda maka ada shortcut khusus, anda bisa langsung menuju VW Car-Net App (update diperlukan oleh aplikasi Apple anda baik iPhone atau iPad setidaknya ke versi iOS 12).

Tidak hanya ke perangkat Apple, mobil ini juga memiliki fitur khusus untuk terkoneksi ke Android Auto dan MirrorLink.


Mobil anda dapat dikoneksikan ke perangkat internet melalui ponsel yang ada koneksi modem dan status mobil anda dapat anda ikuti dari Apple Apps.

Anda dapat menyebutkan: Hey Siri,... Lock my car!
Atau jika anda tersesat di parkiran maka anda dapat bertanya juga: Hey Siri,... Where is my car?

Dari ponsel anda juga dapat meminta dilakukan kontrol baik untuk memanaskan temperatur didalam mobil dan memulai charging batre mobil anda.

Jika saja anda ingin berlatih menggunakan Siri maka anda dapat melihat video dibawah, jangan menyebut Siri dengan Cortana, dia bisa bete.