WIRELESS CHARGING, SATECHI -->

WIRELESS CHARGING, SATECHI

20 Nov 2018

SATECHI bukan pabrikan pembuat gadget yang sudah anda kenal dan terbiasa digunakan. Mungkin anda salah satu dari kelompok yang berpendapat demikian.

Baru-baru ini Satechi mengeluarkan produk baru yang sangat membuat anda lebih nyaman dengan gadget anda, sebuah wireless charger yang handal.

Satechi berusaha tampil agar dapat dipergunakan berbagai pengguna gadet dengan memperkenalkan berbagai kabel input dari USB-C dan juga Micro USB.

Perangkat kecil dari Satechi ini mampu menyediakan charging hingga 10 W dan cukup bagi Samsung atau perangkat Apple terbaru.

Saat ini perangkat wireless charger ini tersedia dalam 4 warna: Silver, Gold, Space Gray and Rose Gold.  Perangkat terbuat dari bahan utama Aluminium dna dilapisi rubberized agar tidak licin bagi ponsel anda. Perangkat tipis dan terlihat rapi serta tidak menimbulkan panas.


Harga bagi perangkat standard ini dijual dengan harga sekitar 40 USD, untuk membeli di Jakarta dapat anda cari di beberapa situs online. Berhati-hati jangan salah pilih kabel input/konektor agar bisa dipakai multiguna kabelnya. Bahkan penggunaan QC 2.0 atau Samsung original adapter dapat mengeluarkan fitur charging cepat.
  • COMPATIBLE DEVICES
    Qi Standard compatible with iPhone XS Max, XS, XR, X, 8/8+, Nexus, Samsung Galaxy, Note, LG, HTC smartphones, and more. Non-compatible devices can use either charging case (iPhone 7 and earlier) or wireless charging receiver (Android / Windows Phone)

    For iPhones, the green light indicating a full charge will not turn on. The blue indicator light will stay on and keep charging the iPhone. 

    iPhone 7 and earlier models require a Qi-adapter (sold separately) to enable wireless charging capabilities.