CHART PERKIRAAN BITCOIN TENGAH DESEMBER 2018

CHART PERKIRAAN BITCOIN TENGAH DESEMBER 2018

18 Des 2018

BITCOIN saat ini termasuk Cryptoland Dunia Uang Kripto sedang berdarah-darah semenjak Februari 2018 dan terus turun sehingga mencapai harga saat ini yang terendah semenjak tahun 2018. Bisakah lebih rendah? Bisakah Naik lagi? Sangat menarik untuk dicermati.

er:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapt dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi).  Technical Analysis pada posting ini hanya sharing semata dan tidak ada jaminan presisi dan kemungkinan bisa jauh berbeda.
Sebelumnya kami juga membuat posting bahwa Bitcoin mungkin untuk turun mencapai sekitar 4500 USD dan turun menuju 3200 USD.

Saat ini Bitcoin sedang berangkat naik dari 3200 USD dan bergerak perlahan naik, apakah benar-benar naik? Tentu tidak ada jaminan. Jika boleh membuat perkiraan, kami perkirakan saat ini sedang terbentuk Wycoff.


Jika kita lihat dalam bentuk mikro sebelumnya terlihat ada kemungkinan terbentuk HS dari lembah turun sebelumnya.


Dari pembentukan HS ini terlihat sesudah lembah akan naik dan mengikuti pola recovery sebelumnya, target right shoulder akan mirip dengan left shoulder.

Sesudah konfirmasi HS terbentuk maka ada kemungkinan bahwa saat ini memang sedang tercipta Wyckoff. Pada pembentukan akumulasi Wyckoff akan tercipta pola naik tetapi ada kemungkinan koreksi dan disana terjadi akumulasi.


Jika boleh kami prediksi, saat ini mungkin kita dalam posisi Spring dan anda harus hati-hati karena posisi test belum terjadi.

Kami sudah masuk dan kemungkinan akan mencari posisi sebelum test terjadi, kemungkinan kenaikan akan cukup signifikan untuk kemudian terjadi koreksi turun kembali.

Hati-hati, TA Technical Analysis hanya alat, tidak ada jaminan.