AUDI BERSUARA LEBIH LEMBUT DENGAN AUDI E TRON GT

AUDI BERSUARA LEBIH LEMBUT DENGAN AUDI E TRON GT

4 Jan 2019

AUDI terkenal sebagai pabrik mobil mewah dan keren, tidak mau kalah dengan Tesla. Pabrik mobil Audi ini muai mengeluarkan mobil listrik dengan gaya Audi.


Audi E Tron GT rencananya diluncurkan pada tahun 2019 ini dan kemudian akan menyusul sesudah Audi SUV dan Audi E Tron Sportback. Anda belum tertinggal jika belum DP untuk mobil ini karena masih harus antri panjang.

Mobil listrik ini sudah mirip monster yang efisien. Dapat ngebut dari 0 km menjadi 100 km/jam dalam 3.5 detik. Mobil ini dapat menjelajahi jarak hingga lebih dari 400 km sebelum isi batre berikutnya dengan power besar sekitar 434 kW (sekitar 590 HP - Toyota Camry memiliki sekitar 180 hingga 200 HP).


Suspensi aktif yang sangat nyaman, desain mewah ciri khas Audi dan kehandalan mesin mobil bertenaga besar. Tidak heran jika Audi identik dengan mobil mewah dan mahal.


Sudah tentu mobil ini pintar memiliki fitur bantuan dari segi keamanan atau dari segi tingkat efisiensi sewaktu anda ingin menggunakannya.

Mungkin Audi ini jika digambarkan mirip dengan gabungan dari kehandalan monster imut yang memiliki cita rasa vegetarian.

Iron Man sudah mencobanya.