BERLIBUR TINGGAL DI PONDOK BAMBU

BERLIBUR TINGGAL DI PONDOK BAMBU

27 Jan 2019

BERLIBUR harus memenuhi banyak persyaratan. Liburan harus cocok dengan jadwal, nyaman, dipilih karena memang tempat liburan terbaik dan kriteria yang juga penting bahwa lokasi harus instagrammable, cocok untuk jepret selfie.


Tempat menginap pondok bambu ini bernama Playa Viva terletak di Meksiko (kota Acapulco) dan dioperasikan oleh desainer dari Amerika (perusahaan dari Chicago bernama Deture Culsign).

Ruangan di dalam resort ini serba bambu dan kayu. Untuk menginap disini perlu mengetahui pilihan kamar dan fitur yang bisa didapat. Pilihan terbesar adalah Two Bedroom Suite dan Tree House. Dimana standar menginap disini adalah untuk 2 orang dewasa. Jika ingin menambahkan anak kecil atau anak yang sudah dewasa juga menginap satu keluarga agar tidak terpisah-pisah maka ada tagihan tambahan.

Rate for Additional Adult in room is $90/$110/$135  (Low/High/Holiday Season)
Rates for Additional Child in room is $50/$60/$75 (Low/High/Holiday Season)

Below is a list of room types and their Low/High/Holiday Season rates.

    Treehouse - $445/$520/$620
    Private Casita - $445/$520/$620
    King EcoCasita - $385/$450/$560
    Queen EcoCasita - $365/$410/$515
    Deluxe Suite - $345/$390/$475
    Studio - $265/$310/$375
    Two-Bedroom Suite - $580/$675/$800

Pemesanan ruangan pondok bambu ini bisa disebut tidak mudah mencari tanggal mendadak dan semau tamu, pemesanan bisa dilakukan jauh hari dengan mengunjungi situs website resort ini.
 
Selama belibur ada banyak pilihan kegiatan seperti yoga, berenang dan snorkelling, hiking dan berjemur agar kulit menjadi lebih eksotis. Berenang dan snorkelling di lokasi ini berarti juga mencoba bertemu penyu dan lumba-lumba.


Bagian dalam dan bagian luar seperti namanya pondok bambu, bagian dalam tempat menginap tersusun dari bambu dan terkesan hangat dan nyaman.

Area resot ini luas sekitar 200 are atau 2 hektar. Terdapat berbagai hal di tempat ini, dari burung, Iguana, Penyu dan pantai yang bersih. 


Berburu selfie ditempat ini berarti juga mengkombinasikan antara kemewahan dan kenyamanan yang merupakan gambaran komitmen untuk go-green serta sustainable.