DARK LORD AKAN MELEPAS DATA 911 JIKA TIDAK DIBAYAR

DARK LORD AKAN MELEPAS DATA 911 JIKA TIDAK DIBAYAR

8 Jan 2019

THE DARK OVERLORD diperkirakan merupakan sekumpulan hacker dan mereka sudah berhasil meretas banyak sasaran yang membuat mereka terkenal.

The Dark Overlord yang paling terkenal berhasil menjebol NetFlix pada tahun 2017 dimana mereka melepaskan beberapa judul tayangan baru dari Netflix.

Saat ini, The Dark Overlord saat ini sedang membuat trend baru karena mengancam akan melepaskan dokumen yang lebih serius terkait 911 jika tidak dibayar 2 juta USD.


Foto terkait 911 diambil dari situs RT yang dibuat diatas cukup membuat ingatan anda segar mengenai kejadian yang mencekam dan cepat membuat dunia kaget (The second tower of the World Trade Center, New York September 11, 2001 Reuters/Sara K. Schwittek).

Menurut The Dark Lord seperti dikutip RT, kejadian 911 ini tetap menjadi bagian yang tidak jelas, bagian yang tidak jelas tertutup walaupun kejadian 911 ini adalah kejadian besar yang merubah dunia, misteri yang sangat susah dilacak.

“the truth about one of the most recognizable incidents in recent history and one which is shrouded in mystery with little transparency and not many answers.”

The Dark Lord menambahkan bahwa dokumen yang dipegang oleh The Dark Lord memiliki sekitar 18 ribu dokumen yang sensitif sangat rahasia. Dokumen ini bisa membuat para pihak otoritas Amerika bisa terungkap kekeliruan atau indikasi keterlibatan tercantum dalam dokumen tersebut.

"To all the other parties involved (airlines, litigation firms, investigation firms, FBI, TSA, FAA, banks, security companies and more), we're going to burn you down unless you begin to 'play ball,'" the message reads.

The Dark Lord menjelaskan bahwa asal muasal dokumen ini tidak hanya berasal dari perusahaan asuransi global seperti dari Lloyds of London tetapi dari perusahaan sejenis misal seperti dari Hiscox, dan juga dari perusahaan seperti Silverstein Properties.

Para pihak itu terindikasi memiliki kepemilikan atar area World Trade Center complex dimana disana juga ada bagian kepemilikan dari pemerintah.

Memang jika ditelusuri banyak sekali gosip berseliweran baik terkait diskusi teknis atau terkait diskusi yang lebih blur. Diskusi teknis mengenai detail 911 sendiri banyak analisisnya.

Analisis dari DR Steven Jones atau dari pihak lain seperti dari NIST dan uga analisis turunan dari NIST banyak dibahas dengan cukup detail.


Dalam versi panjangnya, suatu film pendek dengan alur yang lebih rumit juga bisa anda telusuri jika memang tertarik.


Persis seperti yang disebut oleh The Dark Lord, kejadian 911 ini menyisakan banyak misteri karena terindikasi tidak sepenuhnya terbuka.