DR NICHOLAS, KAMU KEMANA SAJA? -->

DR NICHOLAS, KAMU KEMANA SAJA?

25 Jan 2019

DR NICHOLAS ROEMMELT adalah orang Jerman yang suka berpetualang dan menyebut dirinya sebagai orang profesional di bidang landscape and adventurescape photographer (GDT, VTNOe).

Dr Nicholas ini tinggal di daerah tinggi dan terkenal indah yaitu di Alpen (Alps - Tyrol/Austria). Tempat ini sudah terkenal menjadi tempat liburan musim dingin (dan juga musim panas menjadi tempat liburan musim panas yang juga indah). Dr Nicholas juga sering berkelana ke lokasi yang indah.


Foto-foto dari Dr Nicholas dengan mudah membuat orang setuju bahwa Alpen dan tempat lain yang dikunjungi oleh Dr Nicholas memang indah luar biasa.


Terakhir-akhir ini Dr Nicholas sangat gencar bertualang berjalan menyusuri perkantorannya (alam liar dan indah terutama di Eropa Barat).

"Being outdoors means being possible to become a part of nature, where nothing else matters than the present moment. I think, the tremendous beauty of nature is the most precious gift we should preserve for future generations. „Taking pictures“ is my way of bringing home some of my experiences as well as being possible to show people something of that fragile magic that is worth being preserved."

Keindahan alam ini harus dijaga dan menjadi kekayaan bersama bagi suatu generasi ke generasi berikutnya. Fotografi adalah salah satu alat untuk berbagi keindahan dan untuk menjadi parameter kemampuan manusia menjaga alam.


Sudah tentu dari situs ini dalam foto alam ada objek standar berupa sebaran indah Galaksi Bimasakti, Bintang Alpha Centauri dan Beta tetapi Gugus Awan Magellan tidak terlihat.


Sebagian Gugus Bima Sakti bertemu dengan gugus lampu kota di bawah pegunungan Alpen juga terlihat menarik dalam galeri favorit Dr Nicholas.


Foto dan pemandangan yang disajikan Dr Nicholas sangat indah dan tersusun rapi cantik, tidak heran jika kemudian banyak memenangkan berbagai penghargaan dari karya-karya yang dibuatnya.

Anda tertarik ikut petualangan Dr Nicholas?
Mudah. Jika tertarik mengikuti petualangan Dr Nicholas bisa dengan mengunjungi situs pribadi dan galeri-galeri foto-foto indah miliknya.


Dr Nicholas ini memiliki segudang galeri indah yang diambil di titik yang sedikit diketahui orang dan hanya bisa dibuat oleh orang dengan kemampuan artistik yang tinggi.

Dr Nicholas ini juga memiliki buku khusus yang berisi berbagai foto super indah dari berbagai perjalanan.

Dr Nicholas, kamu kemana saja? Gak ngajak-ngajak ih, somseu.

If you are interested in buying a license for a picture or a video, please don´t hesitate to CONTACT me!

All pictures are available as FINEARTPRINTS & more, as well