FILM PENDEK TAHUN BARU, MENGGUNAKAN IPHONE XS -->

FILM PENDEK TAHUN BARU, MENGGUNAKAN IPHONE XS

27 Jan 2019

SILATURAHMI dikemas oleh setiap tempat dan budaya dalam bentuk tersendiri dan memperlihatkan bahwa hal tersebut menjadi kebutuhan manusia. Sebagian tempat menyebut momen silaturahmi tersebut dengan Thanksgiving atau menyebutnya dengan Lebaran, Tahun Baru atau Tahun Baru Cina dan lain sebagainya.

Jika berkunjung ke VLOG yang dimiliki oleh Apple di Youtube maka dapat dilihat ada update video terbaru berjudul Chinese New Year – The Bucket – Apple.



Film berdurasi sekitar 6 menit ini berkisah tentang kebiasaan di negeri Cina dimana sesudah mudik maka (anak muda) orang di saat kembali ke kota akan diberi oleh-oleh dari orang tua bermacam-macam.


Dalam video publikasi produk Apple sebelumnya, diluncurkan film hanya menggunakan Mac dengan tokoh kartun sebagai model utama.

Tidak hanya itu, Apple sebetulnya juga menawarkan perkenalan aplikasi yang ada di Apple yang mungkin dapat dipakai sewaktu mudik berlibur ke kampung, jika tertarik maka beberapa aplikasi dapat dilihat pada link App Store Apple.


Kamera yang terdapat pada iPhone jika dipakai dengan cukup telaten memang memperlihatkan kemampuan yang bisa membuat film yang dihasilkan terlihat profesional


Saatnya VLOGGING?