GALERI FOTO-FOTO DARI ASTRONOMER, SANGAT MENARIK -->

GALERI FOTO-FOTO DARI ASTRONOMER, SANGAT MENARIK

23 Jan 2019

ASTRONOMER mengetahui keindahan alam luar angkasa nun jauh disana ditangkap dengan kamera dan setting yang pas. Keindahan tersebut dapat dinikmati dan berbeda dengan keindahan alam yang biasa dilihat dari posting selfie rekan anda sewaktu libur.


Hasil Fotografi disini dibuat oleh Yuri Beletsky dari akun instagramnya dan hasil fotografinya memperlihatkan pengetahuan dan tangkapan objek angkasa dengan pas.

Foto diatas adalah foto dari gurun pasir di Chili yang menangkap potongan Bentangan Galaksi Bima Sakti dimana kita berada

Jika melihat foto tersebut diatas dengan lebih seksama, maka jelas juga dapat terlihat Galaksi Awan Magellan yang sedang (akan) naik dari sisi langit selatan.


Jepretan foto dari fotografer yang sama juga menangkap objek serupa dari potongan bentangan Bima Sakti. Berbeda di foto ini anda dapat melihat gugus Galaksi Awan Magellan terlihat jelas di sisi kanan.

Pada bagian tengah dari foto diatas juga jika mencoba lebih keras lagi dengan jeli dan mencoba melihat hapalan, maka terdapat bintang Beta Centauri.


Alam bisa menampilkan keajaibannya di saat yang tepat. Foto diatas adalah foto Halo. Halo adalah sebutan bagi kumpulan awan tipis yang terbentuk di sekitar bulan (bisa juga disekitar matahari).

Pada foto tersebut dengan jelas terlihat juga Konstelasi Orion dan juga terlihat Sirius yang dengan jelas terang jernih bersinar.

Bisa dikunjungi lebih lanjut untuk melihat foto dari user ini di Instagram:
yuribeletsky

188 posts
33.7k followers
275 following
Yuri Beletsky
Astronomer 🔭 Nightscape photographer 🎆

Jika tertarik membeli fotonya dapat mengunjungi situs Fine Art beliau.


Satu foto lagi yang sederhana tetapi sangat menarik.