LOWONGAN SERIUS, GAJI DIATAS 500 JUTA PERBULAN -->

LOWONGAN SERIUS, GAJI DIATAS 500 JUTA PERBULAN

28 Jan 2019

LOWONGAN KERJA baru-baru ini diumumkan oleh DarkLord baru saja diumumkan oleh pihak ini (atau kelompok atau orang berkemampuan komputer dan program yang sangat handal).


DarkLord terkenal setelah berhasil menerobos keamanan Netflix dan terakhir berhasil membuat orang membicarakan kembali terkait 911, apakah memang kegiatan yang dilakukan oleh kelompok teroris yang selama ini diketahui orang atau kelompok tertentu yang saat ini tidak diketahui?

Kelompok DarkLord ini juga dikenal dengan nama The Dark Overlord mengumumkan akan membagikan dokumen 911 jika tidak dibayar.

DarkLord ini tidak diketahui persis kenapa mencari pegawai baru, apakah memang ingin mencari perhatian ataukah memang sedang banyak pekerjaan sehingga perlu darah segar.

Dalam pengumuman lowongan kerjanya, DarkLord menyebutkan apakah anda ingin kaya? Kemudian pengumuman tersebut diikuti dengan persyaratan dan juga nilai gaji jika berhasil. Pengumuman ini disebutkan di situs KickAss Forum.

Jika ingin masuk ke forum ini harus membayar, tidak gratis. Perlu menjadi catatan khusus, forum yang berada di dark web tidak bisa dipegang kepastian dan tidak juga untuk dijadikan mainan. Setiap hal disana harus disikapi sebagai informasi serius tetapi sebaiknya jangan mengambil resiko. Terlibat dengan kelompok ini juga berarti melanggar hukum berbagai negara. Kiprah DarkLord selama ini diperkirakan lebih banyak lagi dan tidak hanya di Amerika.

DarkLord mengumumkan persyaratan bahwa orang yang tertarik mendaftar harus mengetahui design bagi windows dan linux.


Tentu saja persyaratan tersebut sebetulnya diharapkan dengan level yang diatas rata-rata kebanyakan orang.

Jika diterima gaji yang dibayarkan oleh DarkLord sangat luar biasa. Sebulan untuk level yang paling rendah sebanyak 50 ribu Poundsterling atau sekitar 63.5 ribu USD.

Situs Cyberscoop:
New employees would be paid 50,000 pounds ($63,500) monthly, plus add-ons and a likely pay bump up to 70,000 pounds ($89,000) monthly after two years.

“You’ll be working in a strong team-based environment, communicating and collaborating with like-minded and ambitious individuals,” says the job posting. “You’ll be checking into project trackers, accepting suitable workflow positions, and carefully documenting your work for review. You’ll be engaged in operations against various companies and governments and world-wide deployments. If you’re goal-oriented and used to objectives and achieving them, then you’re perfect for us.”

“Must have a winning attitude,” the ad says later. “Life’s too short not to be rich.”

Lowongan yang saat ini tersedia hanya 4 dan menurut catatan di forum, saat ini 3 posisi sudah tidak tersedia. Hanya ada 1 posisi saat ini.