MANTA, GOWES SEPEDA DI ATAS AIR -->

MANTA, GOWES SEPEDA DI ATAS AIR

2 Jan 2019

GOWES SEPEDA pagi di pinggiran danau sudah biasa, bagaimana jika anda sekalian nyemplung gowes diatas air? Tentu lebih mantap.


Saat ini gowes diatas air dengan bantuan batre sehingga seperti melaju ringan meluncur cepat hingga sekitar 2 jam, Forbes menyebutnya layak sebagai perangkat mainan terbaik di tahun 2018.


Sepeda gowes air ini bernama Manta 5 dan bisa dipakai dengan cara kerja Hidrofoil dimana dorongan yang dihasilkan baik dari batre atau dari kayuhan akan membuat baling-baling mendorong maju seperti pada kapal boat.

Laju yang dihasilkan akan membuat sirip cenderung terangkat, sirip ini membentuk aero foil seperti sayap pesawat terbang yang terangkat jika ada laju dan terbentuk beda tekanan antara bilah atas sayap dan bilah bawah sayap.

Tekanan pada sirip bagian depan akan membuat bagian sepeda ini terangkat hingga menjadi bagian sirip dan baling-baling yang terbenam di air.


Dalam keadaan normal bisa dicapai 13 MPH atau 20 km/jam dan itu sudah cukup cepat bagi pengendara sepeda.

Saat ini bisa anda pesan sepeda ini ke situs Manta 5 dengan harga sekitar 7000 USD dan cukup menyimpan uang muka 10% sekitar 800 USD.


HYDROFOILER™ XE-1
The world's first Hydrofoil e-Bike that replicates the cycling experience on water. Experience the freedom of riding over lakes, rivers, and ocean. No roads, no traffic.
Designed and developed over seven years
Limited numbers. Orders shipped by reservation priority
Shipping begins late 2019 
Secure your place in line with a 10% refundable deposit 
$7,490.00 USD
Secure yours with 10% deposit