OVEN PINTAR WLAB, MENGENAL BARANG YANG MASUK DAN MEMASAKNYA

OVEN PINTAR WLAB, MENGENAL BARANG YANG MASUK DAN MEMASAKNYA

8 Jan 2019

OVEN adalah salah satu peralatan yang super penting jika anda hobi memasak. Pasti anda pernah pusing mencari oven terbaik agar kreasi seni anda tidak gagal gara-gara oven yang tidak dapat mengimbangi bakat terpendam anda.

Oven yang anda perlukan mungkin sebuah oven pintar yang dapat mengimbangi tingkat IQ anda pada level terbaik. Sebaiknya anda pertimbangkan produk ini jika anda ingin memiliki rekan memasak yang sepadan atau hanya satu tingkat dibawah anda.

Whirlpool smart oven, oven yang satu ini sesuai dengan pabrikan pembuatnya menjanjikan berbagai fasilitas yang pintar. Whirlpool memang berkomitmen bahwa produknya harus canggih dan menjadi solusi masa depan.

“Innovations from WLabs are designed to deliver on people’s unanswered questions and pain points,” said Doug Searles, General Manager, WLabs of Whirlpool Corporation. “Our engineers and designers push the boundaries of what the general public knows and recognizes as a Whirlpool product, and redefine what a home appliance can achieve. Whether delivering on a specific, singular need, or making multiple steps in the cooking process easier, each of the WLabs innovations coming to the marketplace give us a view of what the future of cooking will look like.”

Oven ini dapat mengenali barang yang masuk, temperatur dan intensitas energi yang diperlukan langsung diputuskan oleh oven ini dengan pintar. Anda tidak perlu setting. Masukkan barang dan biarkan masak.

Jika anda ragu maka oven ini akan berbagi melalui ponsel anda dengan kamera yang berada di dalam oven ini, setiap detik begitu berguna.

Produk dari Whirlpool memang unik dan cenderung memperlihatkan berbagai fitur pintar yang akan membuat pemakaianya lebih nyaman.