PERANGKAT KEREN KECIL DENGAN HARGA TERJANGKAU DARI GOOGLE -->

PERANGKAT KEREN KECIL DENGAN HARGA TERJANGKAU DARI GOOGLE

20 Jan 2019

GOOGLE HOME HUB bisa menjadi pilihan anda untuk dipakai di rumah terutama jika anda menyukai perangkat tablet yang kecil, pintar dan mudah berinteraksi dengan perangkat pintar lain di rumah anda.

Dengan Google Home Hub maka rumah anda akan lebih pintar hanya cukup dengan Hey Google!!! tetapi anda harus membelinya terlebih dahulu.


Saingan Google Home Hub ada juga seperti Lenovo Smart Display. Amazon sudah tentu tidak akan membiarkan perangkat seperti ini tanpa saingan, Amazon mengeluarkan Echo Show.

Perangkat lain mungkin ada juga tetapi lebih besar dengan harga yang lebih mahal dilengkapi kamera. Saat ini, Google Home Hub dijual dengan harga murah sekitar 130 USD sedangkan Lenovo Smart Display 249 USD dan Amazon Echo Show sekitar 230 USD.

Google Home Hub memang lebih kecil dan display layar yang tidak sepenuhnya untuk interaksi game atau menonton film secara terus menerus. Google Home Hub memang lebih cocok menjadi display tambahan dan menjadi alat untuk interaksi bagi perangkat pintar di rumah anda.

Google Home Hub memang dimaksud menjadi The Best Smart Display bukan sebagai perangkat tablet untuk keperluan menonton atau game.

Kenapa anda layak mempertimbangkan Google Home Hub dibanding perangkat lain (selain keperluan display menonton dan game)?

Google Home Hub bisa dintegrasikan dengan ponsel atau gadget anda secara khusus dan akan terintegarsi gambar dan tayangannya. Google Home Hub juga bagus menjadi alat interaksi dengan lampu otomatis atau barang pintar lain yang ingin anda integarsikan. Harganya termasuk paling murah sebagai smart display.

Lantas apa kekurangnnya? Google Home Hub cenderung membatasi penggunaan alat ini untuk dipakai sebagai media komunikasi video (hanya bisa voice dengan aplikasi yang sesuai).

Google Home Hub bisa disetting dengan note dan reminder harian setiap pagi mengenai jadwal dan kegiatan atau rute jalan yang perlu anda telusuri. Google Home Hub ditinggalkan di rumah, diminata mengunci pintu rumah anda dan sewaktu sore maka anda bisa mempersiapkan kedatangan anda di rumah dengan lampu atau AC pada setting tertentu sewaktu anda tiba.


Hey Go GO!!!