PREDIKSI HARGA ETHEREUM JANUARI - FEBRUARI 2019 -->

PREDIKSI HARGA ETHEREUM JANUARI - FEBRUARI 2019

14 Jan 2019

ETHEREUM atau ETH bersamaan dengan Bitcoin memperlihatkan trend yang bisa disebut mirip, keduanya seperti mencoba MA 200.


Please note bagaimana kinerja harga Ethereum di awal tahun kemarin? Posting kami prediksinya kena bahwa ETH cenderung naik.

Untuk yang sekarang kedepan bagaimana kinerja harga Ethereum - ETH?

Bagaimana kinerja atau gejolak harga ETH untuk minggu depan di Januari ini sampai dengan akhir Februari 2019 apakah naik atau turun? Apakah bullish sudah dimulai atau masih bearish?

Untuk prediksi harga saat ini sepertinya menarik melihat yang diulas oleh NEWSBTC, prediksi untuk ETH menurutnya untuk beberapa minggu kedepan akan masih bearish.

Minggu kemarin hingga week end kemarin terlihat ETH berjuang dengan keras mencoba membuat trend mematahkan resisten sebelumnya tetapi berhenti di sekitar 128 USD.

Saat ini secara meyakinkan dari week end kemarin turun cepat dari 128 ke titik saat ini di sekitar 114 USD. Kemana arah ETH berikutnya?

Jika dilihat 50% Fib yang memperlihatkan koreksi dari 128 USD turun ke sekitar 114 USD maka resisten sepertinya di 120 USD. Jika saja dalam beberapa hari kedepan ETH bisa bertahan atau naik dari 120 USD maka patut dicurigai bahwa ETH memiliki momentum naik.

Sepertinya saat ini akan ada kenaikan recover dari koreksi 114 ke sekitar 120 dan kemudian mungkin akan koreksi lagi turun.


Reminder:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapat dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi).  Technical Analysis pada posting ini hanya sharing semata dan tidak ada jaminan presisi dan kemungkinan bisa jauh berbeda.