RESEP MASAKAN YANG HARUS ANDA COBA DI AKHIR PEKAN -->

RESEP MASAKAN YANG HARUS ANDA COBA DI AKHIR PEKAN

21 Jan 2019

AKHIR PEKAN adalah waktu yang sesuai bagi anda menjadi koki terbaik di dunia dimana anda punya banyak waktu mencoba berbagai resep yang cocok untuk didemonstrasikan.

Dibawah ini adalah resep masak terbaik yang pasti diperlukan di akhir pekan anda terutama jika cuaca sedang panas, cerah kering kerontang.


Resep makanan unik yang akan dibuat dalam posting ini memerlukan akurasi tinggi dan sebaiknya dihindari jika anda merasa tidak tenang.

Anda perlu waktu luang dan perasaan yang tenang dalam memasak resep ini agar bisa enak sewaktu siap disajikan.

Improvisasi tidak sebaiknya ditambahkan disini, makanan yang akan dibuat memerlukan pembatasan yang jelas agar semua hal termasuk biaya terukur jelas.

Pastikan semua bahan siap dan jangan membuat konsentrasi anda buyar karena satu atau dua hal terlupa karena bahan belum siap.

Bahan yang di perlukan:
1. Air matang 500,50 gram (presisi diperlukan);
2. Kantong plastik ukuran untuk 500 gr (sisa air sekitar 0.50 gram boleh anda tinggalkan di tempat asal – tidak usah semua dikeringkan dan masuk kedalam plastik);
3. Karet gelang warna kuning atau Hijau 1 bh (ingat jangan terlalu banyak improvisasi dan membuat anda konsentrasi buyar. Cukup ikuti warna karet yang diminta dalam resep masakan disini); dan
4. Kulkas sebaiknya jika ada merk Sharap atau Tohbisa (sebetulnya bisa segala merek).

Caranya memasak agar enak dan terbaik:
1. Masukan air matang ke dalam kantong plastik (jangan khawatir, kira-kira akan tersisa sekitar 0.1- 0.5 gram);
2. Ikat ujung kantong plastik dengan karet gelang dengan kuat (jangan berlaku lembek, kinerja anda menentukan rasa masakan nantinya);
3. Simpan di kulkas (posisi di freezer, pastikan bukan di luar lemari es); kemudian
4. Tunggulah beberapa jam dan sebagai hasilnya es batu siap dihidangkan.