RUMAH DIJUAL MURAH JARANG TERJADI, BAHAN STAINLESS STEEL -->

RUMAH DIJUAL MURAH JARANG TERJADI, BAHAN STAINLESS STEEL

12 Jan 2019

RUMAH BAHAN STAINLESS, pasti jarang anda dengar atau bahkan tidak terpikir oleh anda untuk membuat rumah dengan bahan utama dari stainless steel (dan beton).


Rumah yang dijual murah disini adalah rumah keren yang berbeda bentuk dan tampilannya jadi lebih cantik bahkan karena bahannya yang tidak biasa. Rumah ini terletak di Highway 1 Carmel CA-93923 di California.

Dengan jelas terlihat citra baja tahan karat yang mengkilap membentuk bagian pinggir rumah dan membuat rumah beserta kaca dan pemandangannya terlihat menjadi lebih harmonis.


Dari bagian pinggir dan bahkan bagian depan rumah ini juga memperlihatkan citra baja mengkilap dan garis lempeng beton yang harmonis.

Lempeng beton yang kaku berpadu dengan bentukan kilap dari stainless steel menjadi rumah berpadu bahkan dengan cadas dan bebatuan karang pinggir pantai.

Terlihat cocok dipadukan juga dengan pohon pinus yang menjulang dengan daun yang tidak rimbun dan garis batang pohonnya yang tinggi.

Sudah tentu jika anda berkunjung ke bagian dalamnya juga tidak tertinggal citra baja mengkilap dan beton sangat dominan.


Bagian dalam rumah ini seperti bagian luarnya, rumah ini seperti karya seni besar yang cocok untuk anda kagumi.

Deretan beton dan rangka pintu terlihat megah dan luas dari arah memanjang rumah ini. Jika anda lihat bagian dalam juga maka rumah sangat natural bercahaya terkena matahari, rumah ini bisa sangat efisien di siang hari.

Perputaran udara dan cahaya siang yang terang masuk ke rumah membuat rumah ini memerlukan energi yang minimal.


Jika anda bergerak lebih kedalam, sekitar tengah rumah terletak tempat makan berkumpul. Di tempat makan ini hampir setiap pojok terlihat indah.


Anda bisa duduk membelakangi laut dan melihat tebing dan rangka rumah yang sangat harmonis. Perspektif rangka yang dibuat melengkung membuat pantulan yang membuat pemandangan memiliki kesan megah.


Jika anda duduk membelakangi tebing maka anda melihat lautan. Rumah ini pada bagian belakang terlindungi dengan tebing cadas tinggi dan pada bagian depan langsung ke laut. Cocok bagi anda untuk membeli rumah ini dan menikmati semua sisi rumah karena terlindung alam.



Kamar mandi terlihat sederhana dan tetap memberi kesan mewah yang akan membuat anda juga merasa nyaman.



Tempat BBQ dibuat khusus dan menghadap lantai menghadap pantai bercadas yang indah. Rumah menghadap matahari terbenam.


Jarang terjadi rumah menggunakan bagian besarnya dengan stainless steel dan kemungkinan untuk eksploitasi baja ini ternyata sangat beda dengan bahan biasa.


Sudah tentu kamar tidur tempat istirahat memiliki sisi yang khusus dan paling istimewa di rumah ini. Anda seperti mimpi tidur di negeri awan.