RUMAH MENGAPUNG MENGHINDARI PAPARAZI -->

RUMAH MENGAPUNG MENGHINDARI PAPARAZI

18 Jan 2019

RUMAH MENGAPUNG atau bisa disebut sebagai Houseboat d desain oleh perusahaan bernama Mano de Santo architecture team.


Jika anda selebriti yang sedang naik daun atau sudah terkenal seperti Syahrindut, Asmirandut atau Fatin Dut maka anda harus khawatir dengan jepretan Paparazos.

Cara terbaik untuk melarikan diri (selamanya) adalah dengan menggunakan kapal rumah apung houseboat ini.

Anda melarikan diri dari snapshot para wartawan dalam gaya yang maksimal sambil bersantai berjemur diri agar kulit anda lebih eksotis.


Boathouse ini cocok untuk melarikan diri karena tidak mudah ditembus kamera dengan dinding bergaris dan bisa memiliki tirai atau kaca tertentu.


Bentuk rumah terapung ini terlihat kotak dan membosankan tetapi sebetulnya pada bagian dalam anda akan temukan area yang lapang dan berlangit-langit tinggi cocok bagi selebriti seperti anda yang perlu udara segar.


Bagian dalam dari boat ini bisa dibuat beberapa sekat. Sekat bagian belakang dari kamar tidur bisa berupa tempat mandi dan dapur serbaguna.


Jika anda memang ingin muncul di hadapan kamera atau ingin melihat matahari terbenam atau matahari terbit bisa naik ke geladak atas.


Kapal ini bisa menjadi rumah anda kedua dengan luas total sekitar 74 meter persegi.


Peralatan dalam dari rumah ini disebutkan bisa saja fully-customized sesuai pesanan pemilik jika ingin lebih mewah atau khusus.

Anda harus berhati-hati dan mencoba mencari tahu gelombang desain maksimum yang masih aman bagi kapal ini untuk berlayar. Jangan memaksakan berlayar dengan perahu kotak ini di area yang memiliki gelombang yang cenderung tinggi (melebihi batas desain rumah terapung ini).

This project is a beautiful floating house idea that provides a unique experience of integration with the natural environment. Being this the protagonist, the design must allow the user to perceive it directly with the 5 senses.

Punta de Mar is a startup that emerges from an idea of the Mano de Santo architecture team, and that KMZero Open Innovation Hub, has been responsible for developing and promoting as a business.