SATU ALAT HANDAL YANG SAMA AGAR MAKANAN BEKU DAN PANAS -->

SATU ALAT HANDAL YANG SAMA AGAR MAKANAN BEKU DAN PANAS

9 Jan 2019

MICROWAVE satu ini adalah suatu alat yang merupakan mesin yang bertujuan untuk membuat makanan panas dan juga beku.


Kemampuan alat yang unik dan handal ini menarik untuk diulas dan posting ini bukan merupakan posting marketing, posting ini dibuat karena alat baru bernama Frigonda ini sangat handal menarik.

Alat ini sangat mudah dipakai karena seberat dan sebanyak apapun untuk dipanaskan dan dibuat matang bisa dipakai (selama bisa masuk ke dalam microwave ini). Beberapa microwave harus disetting berulang agar makanan anda matang atau panas. Sistem interface dan sensor pada alat ini akan membuat makanan matang atau panas dengan cukup.

FRIGONDAS, Intense and precise heating produces a well-cooked and evenly heated dish.

Hanya saja anda harus hati-hati karena barang ini perlu watt yang cukup tinggi bagi ukuran peralatan di Indonesia (700 Watt).

Keuntungan bagi alat ini adalah ringkas, ada dua guna dalam 1 alat. Sudah tentu akan membantu anda jika anda tinggal di apartemen yang tidak banyak tempat untuk menyimpan barang agar terlihat cozy.

Alat ini dibuat sesuai dengan visi perusahaan ini agar berhasil membuat inovasi sehingga memudahkan pengguna.


Hanya perlu hitungan menit untuk memanaskan makanan (microwave biasa juga bisa) tetapi hanya perlu hitungan menit juga untuk membuat makanan atau minuman beku (bahkan tidak dapat dilakukan oleh kulkas besar sekalipun apalagi jika makanan panas atau hangat).


Alat ini kemungkinan tidak akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin masih dalam hitungan sekitar hingga 1 tahun penuh ke depan baru tersedia.