SEPEDA TERBAIK SAAT INI, AUDI E-TRON

SEPEDA TERBAIK SAAT INI, AUDI E-TRON

27 Jan 2019

AUDI terkenal dengan hasil produksinya otomotif terbaik dan elegan. Mobil Audi dikenal sebagai salah satu mobil terbaik pada kelasnya.

Audi tentu tidak mau mempertaruhkan nama baiknya yang terkenal dengan teknologi dan kehandalan dari setiap produknya, begitu juga sewaktu mengeluarkan sepeda listrik. Audi akan membuat sepeda dengan sentuhan dan tim terbaiknya.


Sepeda listrik dari Audi ini bernama E-Tron dimana sepeda ini berfungsi juga sebagai sepeda listrik dengan kemampuan yang dahsyat.


Sepeda ini mendapat setting terbaik dan pantas untuk anda pakai off-road sebagaimana mobil di area jalur liar, menanjak dan menantang.

Daya genjot yang tinggi hingga mencapai maksimum 75 Nm sudah cukup bagi anda untuk memakai sepeda ini off-road masuk ke hutan.

Kinerja motor Bosch berpadu dengan rangka kuat paling ringan bagi sepeda yang ada saat ini membuat kombinasi pada sepeda E-Tron tidak dapat dikalahkan sepeda lain. Bentuk yang dinamis digabung rangka terbaik dan motor listrik yang handal pantas menjadi terbaik.


Sepeda ini menjadi lengkap dengan dilengkapi komputer yang akan menemani anda berkelana menyusuri jalan liar.

Komputer kecil handal ini cocok untuk menemani navigasi terbuat basisnya dari bagian sepeda Bosch, berupa waterproof Bosch Nyon eBike computer dimana komputer ini dapat melakukan proses navigasi baik 3D atau 2D, navigasi tersebut bahkan tidak ada dalam kondisi standar ponsel untuk Google Map. 

Komputer pada sepeda ini juga dapat melakukan interface dan memberikan data tentang kinerja sepeda terkait batre, jarak, kontrol bagi sepeda dan proses data perjalanan anda lainnya.

Article Description
With the same racing genes as the Audi Sport Racing Bike, the Audi Sport e-tron Mountain Bike is making a mark in the lightweight e-bike category. At 18.2 kg, it is one of the lightest carbon e-mountain bikes in the world. An extremely light carbon monocoque frame and superbly matched high-end components make the Audi Sport e-tron Mountain Bike truly exclusive – in a limited edition of just 100 units.



- 27.5" cross-country (XC)/marathon full suspension e-mountain bike
- High-modulus unidirectional carbon monocoque frame available in frame sizes of 40 cm, 45 cm and 50 cm
- Bosch Performance CX mid-mounted motor, 250 Watt, max. 75 Nm
- Bosch 36 volt, 500 Wh lithium-ion battery
- Shimano XTR Di2 11-speed electronic gearshift
- DT Swiss OPM O.D.L. 120 Race suspension fork/X313 carbon shock absorber
- DT Swiss XMC 1200 spline wheel set with carbon rims
- Magura MT8 disc brakes with carbon brake levers
- Tune carbon crank with titanium sprocket
- Selle Italia Flite tekno flow saddle with covering in original Audi Fine Napa leather
- Bosch Nyon computer with GPS navigation and 2D and 3D map view
- Colour design by Audi industrial design Munich
- Pedelec with e-support for speeds up to 25 km/h
- Made by Haibike
- Limited edition of 100 units

Colour:
Black/red/silver