YOUTUBE TV MULAI MELUAS, ANCAMAN BAGI TV CABLE? -->

YOUTUBE TV MULAI MELUAS, ANCAMAN BAGI TV CABLE?

26 Jan 2019

YOUTUBE TV tidak terlalu terkenal di Indonesia bisa jadi karena biaya bulanan yang mahal secara umum bagi orang Indonesia (iuran wajib perbulan 40 USD).

Untuk berlangganan internet di Indonesia sendiri juga perlu biaya yang hampir sama dengan biaya tersebut (sekitar 250 ribu hingga bisa sekitar 800 ribu Rupiah per bulan). Tidak heran jika banyak dari pengguna internet di Jakarta yang tidak mengenal Youtube TV.


Youtube TV ini di tahun 2018 dikenal sebagai salah satu Best App yang banyak digemari oleh berbagai kalangan dan diprediksi minimal sudah ada sekitar 800 ribu orang berlangganan Youtube TV ini.

Jika anda berlangganan Youtube TV apa kelebihan dibanding jika anda langganan TV Cable yang sudah ada saat ini?

Ada setidaknya 60 cable network yang sudah bergabung dengan Youtube TV dan tersedia streaming untuk dilihat anda.

Situs Blog Youtube:

Over 60 networks, such as ABC, CBS, FOX and NBC. Plus, popular cable networks like TNT, TBS, CNN, ESPN, FX and on-demand programming.
A cloud DVR with no storage space limits. This enables subscribers to record live TV and never run out of storage space. Also, you can record shows simultaneously without using data or space on your device.
The ability to watch YouTube TV on any screen – mobile devices, tablets, computers and TVs. 
Six accounts per household. Every YouTube TV membership comes with six accounts, each with its own unique recommendations and a personal DVR with no storage space limits.
Half the cost of cable with zero commitments. A YouTube TV membership is only $40 a month and there are no commitments – you can cancel anytime.

Pengguna bisa menyimpan (menandai) tayangan atau acara apa yang ingin disimpan pada DVR yang tersedia sebagai koneksi cloud bagi anda jika ingin melihatnya setiap saat.

Satu pengguna bisa berbagai dengan 6 alat yang bisa melakukan akses (hanya boleh 3 akses yang boleh melihat online secara bersamaan )

Yes, your YouTube TV membership comes with 6 accounts to share with roommates or family members in your household. (Ages 13 and up.) Everyone gets their own login and personal DVR library. Up to 3 simultaneous streams are allowed per membership.

Kelebihan lain, pengguna dapat melihat YouTube Originals tetapi pengguna juga harus sadar bahwa layanan ini tidak termasuk akses untuk melihat YouTube Premium.

Layanan ini hanya tersedia bagi penduduk Amerika saja saat ini.