YUSAKU MAEZAWA BAGI-BAGI UANG, 10 RIBU USD JIKA TWEETS

YUSAKU MAEZAWA BAGI-BAGI UANG, 10 RIBU USD JIKA TWEETS

8 Jan 2019

YUSAKU MAEZAWA menjadi terkenal jauh sebelum hari ini, beliau adalah pemain band yang berhasil belok menjadi pengusaha sukses.

Kemudian Yusaku Maezawa mencoba cara penjualan CD dari album musiknya dilanjutkan ke penjualan online terutama pakaian. Dari penjualan pakaian ini dibuat basis bisnis online bernama ZOZO (ZozoTown) yang besar dan menjadi salah satu basis penjualan terbesar di Jepang.


Bulan September 2018, Yusaku Maezawa membuat pengumuman yang sangat mengejutkan bahwa beliau sudah membayar perjalanan ke Bulan menggunakan SpaceX. Beliau akan memilih siapa yang bisa ikut ke Bulan gratis. Persyaratan untuk mendaftar sudah disampaikan dan anda harus menjadi orang yang bergerak di bidang seni untuk ikut serta naik secara gratis.

Situs Dear Moon bisa anda telususri jika tertarik naik ke Bulan gratis.

Spacecraft to The Moon

#dearMoon
On this mission, we will head to the Moon aboard Starship and Super Heavy Rocket (formerly known as BFR), the next-generation reusable launch vehicle developed by SpaceX. 
It is a supersized rocket and spacecraft designed for transportation of people and cargoto the Moon, Mars and beyond.

Yusaku Maezawa membuat kehebohan lain saat ini semenjak 5 Januari 2019 dengan menjadi orang yang secara resmi memiliki pengikut Twitter terbanyak dan melakukan Twits terbanyak.

Saat ini ada sekitar 5.5 juta pengikut dan sudah melakukan twits dari twitter beliau. Kegiatan twits ini memang menarik banyak orang karena dijanjikan akan mendapat hadiah sekitar 10 ribu USD bagi setiap orang dari 100 orang yang dipilih secara acak olehnya.


Total sekitar 100 juta Yen akan dibagikan pada 100 orang pengikut dan melakukan twits, dimana setiap orang akan mendapat 1 juta Yen (sekitar 10 ribu USD). Jumlah yang sangat menarik.

“With a daily appreciation, I will give 100 million yen (total of gifts million yen) in cash. The only way to apply is to follow me and RT this tweet. The reception is up to 1/7. I will direct DM from me to the winner!” 

Dengan pengumuman diatas ada sekitar 500 ribu pengikut awalnya dan akhirnya melonjak hingga melewati 5 juta.

Yusaku Maezawa akan pergi ke Bulan sekitar tahun 2023 setelah persiapan beberapa ujicoba selesai oleh SpaceX.