DAFTAR KOTA DI AMERIKA YANG TERANCAM NUKLIR - LAPORAN TV RUSIA

DAFTAR KOTA DI AMERIKA YANG TERANCAM NUKLIR - LAPORAN TV RUSIA

26 Feb 2019

ROSIYA - 1 atau jaringan TV Pemerintah Rusia mengeluarkan laporan khusus yang mencantumkan beberapa lokasi yang bisa mendapat serangan nuklir dari Rusia.

Serangan nuklir dari Rusia bisa saja diluncurkan dari Kapal Selam, Pesawat Udara dan melibatkan misil terbaru yang bisa berkelok dan ngebut hingga 10 kali kecepatan suara.








Pada Minggu sore Putin menjelaskan bahwa Rusia adalah negara yang siap untuk membalas jika terancam. Putin juga menjelaskan bahwa Rusia dapat melakukan tindakan militer seperti yang sudah dilakukan sebelumnya yang waktu itu disebut Krisis Kuba.

Sore hari sesudah penjelasan Putin, Rosiya - 1 menayangkan berita dan deskripsi mengenai sasaran nuklir di Amerika.

Pentagon adalah sasaran yang bisa terlihat cukup jelas untuk menjadi target karena operasi militer Amerika pasti melibatkan fasilitas dan personel di tempat ini.

Tempat yang juga menjadi target serangan Rusia adalah tempa liburan presiden, Camp David yang memang sudah menjadi lokasi rutin bagi liburan dan tamu negara.

The targets, which Kiselyov described as U.S. presidential or military command centers, also included Fort Ritchie, a military training center in Maryland closed in 1998, McClellan, a U.S. Air Force base in California closed in 2001, and Jim Creek, a naval communications base in Washington state.

Kiselyov, who is close to the Kremlin, said the "Tsirkon" ('Zircon') hypersonic missile that Russia is developing could hit the targets in less than five minutes if launched from Russian submarines. 


New York Times juga berdasar laporan dari TV Rusia tersebut menyebutkan bahwa okasi lain yang berhubungan dengan kegiatan presiden dan kegiatan militer akan menjadi target nuklir seperti Jim Creek yang merupakan tempat pusat komunikasi Angkatan Laut Amerika.

Fort Ritchie, tempat latihan militer yang sudah ditutup kemudian McClellan yang menjadi pangkalan udara yang berada di California juga menjadi sasaran.

Rusia saat ini baru saja meluncurkan misil yang dinamai dengan sebutan "Tsirkon" ('Zircon') yang merupakan hypersonic missile dan diperkirakan dapat mencapai Amerika dalam waktu sektiar 5 menit.