GABUNGAN PROFESOR JENIUS DAN ARTIS CANTIK

GABUNGAN PROFESOR JENIUS DAN ARTIS CANTIK

12 Feb 2019

PROFESOR SUPER JENIUS PINTAR jarang (atau bahkan mungkin tidak ada) yang memiki tongkrongan mirip Sylvester Stallone yang garang, gagah dan berotot.

Pada suatu ketika seorang profesor Biologi ingin membantu rekan profesornya yang super duper jenius dengna IQ diatas 130 tetapi masih jomblo tetapi tidak keren.

Profesor biologi ini merasa bahwa kepintaran profesor super duper jenius ini harus diturunkan, sehingga dia harus memiliki anak.



Profesor Biologi ini mendekati artis super cantik tetapi menurut gosip berotak udang tidak pintar sehingga bisa diakali agar mau nikah dengan profesor yang jelek temannya. Akhirnya artis cantik ini setuju menikah dengan profesor jenius karena diyakinkan bisa memiliki anak yang super duper jenius seperti ayahnya dan akan keren seperti ibunya.

Sesudah malam pertama, profesor jenius ini mendekati profesor biologi rekannya dan bercertia kalo sesudah malam pertama istrinya pingsan. Profesor Biologi  ini ingin mengetahui kenapa istrinya sesudah malam pertama langsung pingsan. Istrinya yang pingsan karena percakapan sesudah letih malam pertama dengan profesor ini

Istri cantik: Apa yang menjadi keahlian kamu sehingga disebut sebagai profesor jenius?
Profesor jenius: saya ahli tentang teori probabilitas.
Istri cantik: Probabilitas apa?
Profesor jenius: terkait probabilitas menghitung setiap hal yang sedang atau mungkin terjadi di masa depan.
Istri cantik: Bagaimana probabilitas anak kita seperti apa?
Profesor jenius ini menjawab: ada kemungkinan pada anak kita, bisa jadi anak ini jelek seperti saya dan bodoh seperti kamu.



Istri cantik: ??????