HIASAN SEDERHANA POHON GANTUNG DALAM RUMAH SEMPIT -->

HIASAN SEDERHANA POHON GANTUNG DALAM RUMAH SEMPIT

22 Feb 2019

MEMASANG POHON JIKA RUMAH SEMPIT? Jawabannya adalah pohon gantung. Pohon dapat digantung diikat dengan tali atau pohon dapat digantung dengan dijejerkan pada sandaran kolom berbahan logam.


Mauro Canfori seorang desainer yang menyukai desain pelengkap dalam rumah dan mengusulkan menggunakan alat gantung untuk membantu penghijauan di dalam rumah.


Hiasan pohon dengan konsep ini akan membuat penghijauan yang tepat pada rumah yang sempit. Pohon ditempatkan dengan pas pada lokasi kosong yang kecil.



Dengan kolom logam ini maka pohon dapat disusun di area kosong dan sempit seperti siku untuk pintu yang biasanya tidak dapat dipakai untuk penyimpanan banyak barang.


Jika penempatan kolom logam bagi dudukan pohon atau pot tidak dapat dilakukan maka ada pilihan lain, kabel gantung dan dudukan pohon dapat digunakan untuk tempat pohon disusun.


Ada banyak pilihan tempat sempit yang selalu dapat dipakai untuk penyegaran dengan tanaman hijau kecil yang cocok besar dan posisinya.


Pot pohon bagi sudut rumah juga dapat dipasang di luar rumah dan dengan ide gantungan atau cantolan yang lain juga tersedia.




Untuk melihat lebih lanjut dapat mengunjungi situs Teepots.