IDE ARSITEK DAN INTERIOR DESAIN RUMAH MINIMALIS LISA LARKIN -->

IDE ARSITEK DAN INTERIOR DESAIN RUMAH MINIMALIS LISA LARKIN

3 Feb 2019

RUMAH MINIMALIS terkesan harus minimal dan sangat memiliki banyak batasan sehingga seolah dapat membatasi ide kreatif yang dapat diterapkan.


Bentuk dan keadaan rumah minimalis banyak diterapkan terutama di kota besar Bandung dan Jakarta karena harga tanah yang mahal sehingga mendorong rumah semakin berukuran minimal.

Jika saja mencari ide yang mewah dan indah untuk diterapkan pada rumah minimalis maka dapat mempertimbangkan ide dari arsitek Lisa Larkin.

Penggunaan material juga tidak usah mempertimbangkan bahan yang harus mahal dan mewah, dengan bahan yang murah juga dapat dibuat dapur minimalis yang menarik.


Bagian utama meja dapur bisa dibuat dari bahan beton atau dari bahan tembok yang dilapisi dengan keramik atau granit putih bersih mempermudah perawatan dan bahan juga mudah dicari.

Meja kayu besar emang keren dan mewah tetapi selain tidak ramah lingkungan, meja dengan lempeng kayu besar dan tebal akan sangat mahal.


Untuk bagian kamar mandi dapat menggunakan bahan yang juga dipakai di dapur, berbasis utama tembok (atau beton) dan dapat dilapisi oleh keramik atau granit putih, tidak usah menggunakan bahan logam stainless steel yang mahal.


Konsep ruang tamu bagi rumah kecil minimalis yang ideal juga bisa menggunakan sofa biasa berbahan kain berwarna pastel abu-abu dengan hiasan biasa dari kayu yang disusun vertikal membuat ruangan terlihat luas, terang tetapi juga keren.

Interior desain sebaiknya tidak dibatasi oleh ketakutan akan keterbatasan ruang, bagian ini harus juga selaras dengan hasil utama arsitek rumah tersebut.

Konsep rumah minimalis tetap dapat dibuat keren sesuai dengan anggaran, gaya dan hasil karya arsitek rumahnya sehingga terlihat harmonis.

Desain arsitek dan interior dari rumah minimalis ini dibuat oleh Lisa Perkin bekerja sama dengan Bianca Jones untuk pekerjaan Interior Design, penjelasan proyek ini dapat dikunjungi dari situs Lisa Perkin.

Sesudah bagian arsitek dan bagian interior rumah minimalis diterapkan dengan keren maka tinggal satu pekerjaan rumah lagi, desain taman bagi rumah minimalis.