KONSEP BLOCKCHAIN CITY DARI EYRC ARCHITECT

KONSEP BLOCKCHAIN CITY DARI EYRC ARCHITECT

17 Feb 2019


BLOCKCHAIN adalah teknologi yang dipercaya akan merubah konsep keuangan dan bahkan akan merubah dunia. Blockchain saat ini terkesan terlepad dari dunia nyata dan masih belum banyak disadari akan peluang penggunaan teknologi ini di masa depan.


Blockchains LLC sebuah perusahaan yang meminta Ehrlich Yanai Rhee Chaney Architects untuk menggabungkan konsep blockchain ke dalam konsep kota dalam bentuk arsitektur.




Blockchain projects ini merupakan desain arsitek untuk kota baru yang integrasi antara dengan teknologi blockchain dan melibatkan berbagai fitur teknologi tinggi.



Kota ini diharapakan nantinya bisa terdiri dari high-tech Blockchains Campus dengan berbagai kegiatan hi-tect di dalamnya. Di kota ini juga diharapkan menjadi pusat bagi pengembangan artificial intelligence (AI), 3D printing dan nanotechnology.



Unit perumahan di dalam kota ini juga diharapkan menjadi tempat tinggal baru yang berisi berbagai pilihan gaya hidup dengan berbagai desain/setting lingkungan.



Kota baru ini diharapkan menjadi penggabungan dari konsep teknologi baru, hidup gaya modernyang baru dengan sistem ekonomi baru.



Situs yang membuat konsep dari area Kota Blockchain ini dilakukan oleh arsitek bernama Ehrlich Yanai Rhee Chaney Architects.