KUHLMAN ROAD RESIDENTIAL MINIMALIS MODERN CANTIK

KUHLMAN ROAD RESIDENTIAL MINIMALIS MODERN CANTIK

17 Feb 2019

KUHLMAN ROAD RESIDENTIAL disebut juga sebagai Kreuzer Schroeder Residence yang merupakan rumah yang dibuat dengan konsep modern dan terlihat seolah sederhana dan terkesan minimalis.
 

Rumah ini terletak di pinggiran kota Houston di Amerika dan menjadi tempat bagi pemiliknya beristirahat setelah penat bekerja di tengah kota.


Rumah ini mengambil kelebihan dari area yang luas dan lapang engan vegetasi segar hijau yang terkoneksi dengan rumah terbuka.
 
Segi terbuka rumah ini terlihat dari akses pintu yang banyak dan bahkan memiliki dua akses pintu bagi tuan rumah dan bagi tamu untuk masuk rumah dimana untuk tamu bisa masuk langsung ke ruang depan atau ruang tamu.


Rumah ini memang menggunakan sisi terbuka dan terlihat dari banyaknya akses pintu disertai jendela besar transparan yang membantu membuat rumah terlihat bergaya minimal tidak dipenuhi berbagai hiasan dinding atau alur hiasan khusus memenuhi dinding dan sekat rumah.


Ruang tempat makan dan ruang bersama keluarga terbuka segar dan menggunakan pintu berputar. Akses keluar rumah banyak dan ruangan satu dan lain juga tetap terhubung. Ruang keluarga dan tempat main menjadi terkesan segar dan memiliki pemandangan luas keluar.


Ruang tidur juga menggunakan konsep terbuka dan memiliki akses keluar dengan menonjolkan sisi minimalis tanpa hiasan rumit. 



Project
    Kuhlman Road
Location
    Houston, TX
Year
    2016
Size
    5,934 sf with 600 sf guest house
Collaborators
    Builders West, Inc.

Arsitek: 

355 11th Street Suite 200
San Francisco, CA
94103