KUMPULAN FOTO BANGUNAN DARI SISI KYUNG SUBSHIN

KUMPULAN FOTO BANGUNAN DARI SISI KYUNG SUBSHIN

2 Feb 2019

KYUNG SUBSHIN adalah fotografer dari Korea Selatan dan memiliki banyak karya yang unik terkait bangunan dan landscape.


Bagi fotografer handal, tembok yang berdiri vertikal tegak terlihat angkuh bisa menjadi objek fotografi yang indah dan terkesan aneh.
Architects OBBA Location Seocho-gu, Seoul, South Korea Category Office buildings Architects in Charge Sojung Lee & Sangjoon Kwak.

Gedung ini baru berdiri di tahun 2018 dan belahan tembok gedung kantor OBBA menjadi seperti belahan intan yang berkilat dari sudut dan pencahayaan yang tepat.


Tidak hanya itu, bagian dalam gedung olahraga juga bisa terlihat indah dengan balok betonnya yang melintang besar, menunjukan kekuatan seorang olahragawan yang kokoh tegak.


Bagi fotografer kreatif, bangunan dari kontainer yang indah akan terlihat lebih indah pada waktu dan sudut yang tepat. Pojok dari The International Union of Architects terlihat sangat indah dengan tatanan ampu yang pas di sore hari.



Tidak ketinggalan jembatan taman gantung Seoul yang bisa disebut sebagai Seoullo 7017 yang  membentang bagi penyebrang disusun dengan cantik seperti membelah kota.


Fotografer ini baru saja selesai dengan pameran solo di Seoul dan dapat dikunjungi pada situs websitenya yang menampilkan lebih banyak lagi karya fotografinya.