LG SIAP MENGELUARKAN FOLDABLE PHONE -->

LG SIAP MENGELUARKAN FOLDABLE PHONE

18 Feb 2019

LG  memberikan kejutan dengan meluncurkan TV yang bisa dilipat pada pameran CES (Consumer Electronics Show) di Januari 2019.


TV bisa dilipat saat ini belum tersedia di Jakarta dan jika anda mengotot melipat TV yang sekarang ada di rumah maka bisa timbul cicilan tanpa barang.

Jumat minggu kemarin, pihak management LG melakukan press conference di LG Science Park di  Seoul. Pada press conference tersebut pihak LG mengumumkan kesiapan menghadapi generasi telekomunikasi terbaru atau sering disebut 5G.

Kwon Bong-seok yang merupakan pimpinan di LG sebagai head of the mobile communications (MC) division and home entertainment (HE) division (Pimpinan LG bagian Ponsel dan Perangkat Hiburan Rumah) menjelaskan kesiapan bagi LG untuk menghadapi masa depan.

KOREAN TIME: "LG has achieved technological innovation in the smartphone business for years but also witnessed market failure. As there is a market expectation that 5G network will become an opportunity to grow the smartphone business, we will try to release a higher quality 5G smartphone to lead the market," he said.

While the firm's competitors such as Samsung Electronics and Huawei are set to introduce a foldable smartphone, Kwon said it would be premature to release it now.

"During the Consumer Electronics Show in January, LG introduced a rollable TV. This is an advanced technology one step ahead of foldable technology. We have reviewed releasing the foldable smartphone when launching 5G smartphone but decided not to produce it," Kwon said.


Kwon Bong-seok menyebutkan bahwa LG siap dengan 5G dan bahkan LG sudah berada di depan bagi perangkat dengan yang cocok di masa depan.

LG pada prinsipnya siap dengan pembuatan ponsel menjadi perangkat yang bisa dilipat. Untuk saat ini LG merasa belum perlu meluncurkannya. LG bisa jadi akan meluncurkannya sewaktu 5G sudah siap diterima oleh pasar.

Samsung dan Huawei dalam berbapa demo dan pameran sempat membocorkan perangkat ponsel yang dapat dilipat.

Ponsel seperti itu bisa jadi akan mempermudah pengguna karena bisa membawa ponsel dalam saku tetapi jika diperlukan untuk bekerja maka ponsel tersebut bisa dibentangkan lebih lebar dan memiliki fitur lebih banyak.