STEAMWHALE IKAN PAUS MENYUKAI CRYPTOCURRENCY, MENJERIT GIRANG JIKA DIBERI

STEAMWHALE IKAN PAUS MENYUKAI CRYPTOCURRENCY, MENJERIT GIRANG JIKA DIBERI

23 Feb 2019

UANG sangat digemari manusia mata duitan dan bahkan Ikan Paus juga menyukai uang terutama Ikan Paus ini menyukai cryptocurrencies.


Suatu perusahaan atau suatu organisasi crypto meluncurkan kegiatan iseng bermanfaat yang berupa penggalangan dana selama 10 tahun agar Ikan Paus dapat mengeluarkan air dari tempat seperti Ikan Paus lain pada umumnya.

Ikan Paus ini jika mendapat uang segar sumbangan maka ikan akan menjerit mengeluarkan uap air (seperti pada film Nemo dimana bagian atas kepalanya meluncur keluar air/uap air.

Uang yang dikirim tidak terlalu besar hanya sekitar 1 Steem (atau sekitar 0.3 USD atau sektiar 4000 Rupiah) untuk melihat uap air keluar dari Ikan Paus ini sekitar 1 detik.


Jika tertarik mengirim agar Ikan Paus berukuran panjang sekitar 18 meter ini menjerit maka harus dikirim pada siang hari sekitar jam 9.30 pagi hingga sekitar 9.30 malam waktu setempat di Belanda (Harlingen), jika dilakukan malam hari maka (bisa jadi) uang steem akan dikembalikan - sebaiknya menghubungi organisasi ini mengenai apa yang diinginkan dari uang kiriman pada waktu yang tidak cocok tersebut.

Begitu uang diterima mendapat konfirmasi dari blockchain maka uap air akan dikirim ke udara oleh Ikan Paus ini (mungkin terjadi delay perjalanan data internet sekitar 20 detik).

Kegiatan ini bermanfaat karena uang yang dihasilkan akan dipakai operasional organisasi ini dan  sebagian besar uang akan dikirimkan menjadi sumbangan bagi organisasi nirlaba yang menjaga konservasi lautan (ocean preservation cause).

What will you do with the donations?
    The donations will be used to partly cover the maintenance costs of the whale and partly go to an ocean preservation cause. 


How was SteemWhale made?
    Basically the fountain is being controlled by a microcomputer which in its turn controls several relays. Inside the belly of the whale is a pressurized cannister and a water tank. By controlling the valves via the electronic relays through hydraulic switches a spray occures. We have added several nozzles on the whalefountain which it will randomly pick. The blockchain part is being controlled from a third party server which continuously monitors



Organisasi ini bernama Steam Whale (atau Steem Whale) dan dapat dikunjungi baik Ikan Pausnya atau website dari organisasi ini.