Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

TESLA MODEL 3 MEMILIKI DOG MODE, ANDA PASTI NYAMAN

TESLA MODEL 3 sebentar lagi akan mendapat adik batu Model Y , Model 3 sendiri saat ini baru keluar dan masih menjadi incaran orang karena be...

TESLA MODEL 3 sebentar lagi akan mendapat adik batu Model Y, Model 3 sendiri saat ini baru keluar dan masih menjadi incaran orang karena berbagai fiturnya.



Salah satu fitur yang dimiliki Tesla Model 3 dan tidak dimiliki mobil lain adalah Doge Mode. Fitur ini akan membuat penumpang mobil nyaman tidak kepanasan. Fitur ini disebut juga dengan Tesla  Cabin Overheat Protection System, penumpang atau pengguna di dalam mobil tidak usah khawatir kepanasan karena mobil dapat mendeteksi ada orang atau objek hidup di dalam mobil sehingga mobil bisa menjaga temperatur di kabin.

Dog Mode sangat diperlukan bagi banyak pengguna mobil diluar negeri, seperti misal ketika perlu belanja sesudah jogging atau ketika perlu mampir membeli kopi (tetapi kelamaan misal karena antri di loket yang mendadak panjang dan membuat pemakai mobil lupa).


Mobil Model 3 Tesla ini dapat memperkirakan jika di dalam kabin ada objek hidup dan akan mencoba memberikan respon agar penumpang aman. Bahkan mobil ini bisa melakukan proyeksi atau pesan khusus memberi tahukan pejalan kaki bahwa di dalam mobil nyaman dan sedang menunggu pemilik mobil kembali.

Mobil Model 3 ini memiliki banyak kelebihan seperti detektor jalan hingga sekitar 160 meter ke segala arah untuk memastikan pengemudi (lebih) aman dan juga dilengkapi kunci yang membuat mobil tidak bisa di curi.

Elon Musk bahkan menghimbau bahwa fitur ini bisa jadi pilihan di masa depan bagi setiap mobil. Sebetulnya tidak hanya anjing, pernah juga kejadian ada anak kecil yang ditinggal di dalam mobil dan kepanasan. Meninggalkan bayi atau anak kecil di dalam mobil memang keterlaluan walaupun ada Dog Mode.