DIJUAL MURAH 88 JUTA TETANGGA VILLA MILIK SHELL DAN KONGLOMERAT INDONESIA DI BELL AIR -->

DIJUAL MURAH 88 JUTA TETANGGA VILLA MILIK SHELL DAN KONGLOMERAT INDONESIA DI BELL AIR

18 Mar 2019

VILLA SARBONNE di Sarbonne Rd 822 di Los Angeles Amerika saat ini sedang dijual murah dan anda dapat memilikinya dengan harga 88 juta USD.



Villa Sarbonne ini terletak di bukit Bel Air dimana biasanya rumah mewah di Beverly Hills berada, tidak heran jika rumah ini masuk kelas rumah mewah dan artistik.

Rumah mewah ini terletak di antara rumah mewah lain. Di lokasi tersebut terdapat rumah libur milik perusahaan Shell yang mendapat protes dari penghuni kaya lainnya, New York Times juga mencatat di daerah tersebut terdapat area lahan milik konglomerat dari Indonesia. Anda mendapat tetangga keren dan mewah jika membeli rumah ini.



Rumah ini memang pantas menjadi rumah mewah karena mendapat sentuhan artistik yang tinggi dengan bahan kualitas tinggi.


Dinding dan lantai dari rumah ini menggunakan marmer kualitas tinggi dan disusun dengan penataan yang sangat artistik dan pas dengan tema mewah modern.


Rumah mewah ini terletak di punggung bukit di Beverly Hills dengan susunan taman dan kolam  renang luar yang mewah dan indah.


Menonton tayangan multimedia dan berenang atau bersantai di Jacucci menikmati pemandangan malam lampu dari atas bukit akan terasa pas.


Rumah dengan luas sekitar 25 ribu kaki persegi ini (atau sekitar 3.2 hektar) ini dilengkapi berbagai hal termasuk parkiran yang banyak utuk beberapa mobil sekaligus yang dibuat artistik dan modern sehingga tidak terlalu memakan tempat.


 Rumah mewah ini menunggu anda.


Tayangan video dari rumah ini memiliki banyak galleri foto yang bisa menjadi pertimbangan tambahan sebelum anda loncat membeli rumah mewah artistik ini.