IDE DESAIN KAFE AGAR HIJAU DAN SEGAR

IDE DESAIN KAFE AGAR HIJAU DAN SEGAR

17 Mar 2019

KAFE saat ini banyak tumbuh dan memiliki banyak konsep desain dan arsitek menarik dengan hiasan dekorasi dan tata ruang lampu. Salah satu konsep yang menarik lainnya adalah dengan membuat kafe terkesan hijau segar.


Hiasan untuk membuat kafe terlihat segar diusahakan pada setiap pojok, bahkan dibagian kasir yang biasanya hanya etalase makanan kecil dan tempat makanan minuman diserahkan tidak biasanya ada pohon bunga kecil.


Hiasan bunga perdu kecil tidak hanya di bagian kasir, bagian hiasan pada pojok yang kosong juga terdapat hiasan bunga yang duduk manis menyapa pengunjung.


Hiasan pohon kecil pemanis dapat ditempatkan disela ruangan kosong dan disusun tidak menghalangi pengjunjung.


Bahkan untuk berbagai pilihan tempat duduk, hiasan perdu dan bunga kecil tidak ditinggalkan tetap dipasang pada pojok dan bagian yang pas.


Jika dilihat hasil akhirnya maka kafe terlihat hijau menarik dan segar.


Kafe lain juga memiliki konsep hiasan hijau yang menarik dengan ide yang mirip, semua pojok yang dapat dihias dipasang pohon atau hiasan vegetasi.


Sela diantara penyimpanan minuman atau etalase makanan dapat dihias dengan perdu hijau agar ruang kosong menambah segar ruangan.


Jangan lupakan pojok kosong agar selalu dihias oleh perdu hijau atau bunga, bahkan hiasan dapat menggunakan pohon plastik.


Kafe yang menggunakan hiasan akan terlihat ramai dan segar.




Desain dari Kafe bernama Lucky Penny dan Bang Bang dapat dikunjungi dari situs Design Studio Biasol dengan sedikit ulasan dan galeri lainnya.


Design Studio Biasol
Lvl 1, 121-125 Cremorne St
Cremorne Vic 3121
Australia
Project Kafe - Lucky Penny