MODEL Y AKAN DIPERKENALKAN 14 MARET 2019

MODEL Y AKAN DIPERKENALKAN 14 MARET 2019

4 Mar 2019

MODEL Y TESLA merupakan salah satu hal yang paling ditunggu saat ini melebihi euforia iPhone generasi baru. 


Saat ini mobil tersebut masih tanda tanya karena dalam presentasi peluncuran mobil tersebut diperkenalkan dalam bentuk siluet.

Model Y sudah tentu perbaikan dari model sebelumnya dimana mobil ini disebutkan memiliki jarak jelajah yang kurang dari model sebelumnya dengan banyak optimalisasi.

Ukuran model Y akan lebih besar dari model sebelumnya (Model X).  Model Y adalah SUV yang lebih besar dari Model X. Harga model Y juga disebutkan sekitar 10% lebih mahal dari Model X.


Elon Musk memastikan bahwa Model Y akan tersedia untuk diperkenalkan pada 14 Maret 2019 di LA Studio menurut tweets yang diluncurkan.

Jika tertarik melihat mobil tersebut maka sebaiknya hadir dan dipastikan pengunjung dapat mencoba mobil tersebut dengan test-drive.

Mobil dari Tesla secara umum dapat disebut tergolong sebagai mobil yang sangat aman bahkan mobil Model X adalah mobil pertama kelas SUV yang mendapat nilai sempurna dalam ujicoba tabrakan.

Mobil SUV selama ini tidak pernah ada yang mendapat nilai sempurna. Dapat dibayangkan bahwa mobil ini selain techie juga keren dan aman.




Belum yakin kalau Tesla mengeluarkan mobil techie? Maka sebaiknya melihat bagaimana setting mobil dapat dilakukan hingga ke aksesoris lampu.