SERIGALA API DAPAT MENGIRIM PESAN DENGAN AMAN

SERIGALA API DAPAT MENGIRIM PESAN DENGAN AMAN

13 Mar 2019

FIREFOX atau browser dari organisasi ini sering juga disebut Mozilla Firefox saat ini membuat layanan gratis baru dan terindikasi handal, layanan tersebut adalah mengirim pesan/data secara gratis dan dijamin aman.



Pangsa pasar Firefox saat ini sekitar 9% dari pemakai di seluruh dunia dan lebih dari 80% lainnya merupakan Chrome dari Google atau forking dari Chrome.

Jika anda pengguna Firefox pasti ada pertimbangan khusus dari anda karena Firefox dianggap menjaga privasi dan bisa disebut sangat aman. Memang demikian Firefox, aman, handal dan ringan yang merupakan sudah menjadi arah dari organisasi ini dari awal.

Firefox jeli dan mencoba layanan yang unik dengan menggunakan browser baik untuk mengunduh film atau melakukan tautan khusus ke alamat website/jasa tertentu dengan addons khusus dan mudah dipakai, bahkan untuk beberapa cryptocurrencies beberapa layanan dan tautan dapat dilakukan dengan aman dan ringan.

Firefox saat ini menawarkan jasa khusus bagi orang yang ingin berbagi file secara aman dan rahasia. File ini hanya bisa diunduh oleh orang yang diberi tau oleh pengirim, file ini juga menggunakan password sehingga cenderung dapat dijamin aman. Layanan ini disebut sebagai Firefox Send.

Firefox Send saat ini dapat dipakai dengan ukuran file hingga 2.5 GB dan sudah cukup besar bagi pengguna kantor untuk ukuran dokumen kerja seperti words atau excell. File seperti foto dan pdf juga tentu dapat dibagikan.

Caranya mudah, cukup upload, tentukan ingin berapa kali di unduh dan pilih enkripsi maka file siap meluncur untuk dibagikan.

Firefox Send:

Send also makes it simple to share large file sizes – perfect for sharing professional design files  or collaborating on a presentation with co-workers. With Send you can share file sizes up to 1GB quickly. To send files up to 2.5GB, sign up for a free Firefox account.

Send makes it easy for your recipient, too. No hoops to jump through. They simply receive a link to click and download the file. They don’t need to have a Firefox account to access your file. Overall, this makes the sharing experience seamless for both parties, and as quick as sending an email.


Berbeda dengan layanan cloud atau layanan email, pihak server pemilik cloud dan pihak pengirim email dapat mencium file dan melihat. Firefox Send dapat menjaga privasi dan ketersedian file secara aman dan handal.