CIA MEMILIKI SITUS INSTAGRAM, RESMI BARU MELUNCUR. -->

CIA MEMILIKI SITUS INSTAGRAM, RESMI BARU MELUNCUR.

26 Apr 2019

CIA atau Central Intelligence Agency merupakan badan organisasi yang sangat tertutup dari sorotan publik. Kemampuan organisasi ini, anggota organisasi ini bahkan prestasi atau goal yang sudah dibuat oleh organisasi ini tidak mudah dipastikan.
 

Organisasi ini secara mengejutkan pada Kamis kemarin secara resmi membuat akun instagram secara resmi dengan 1 foto yang diunggah.

We are the Nation's first line of defense. We accomplish what others cannot accomplish and go where others cannot go.  

Organisasi rahasia ini menyebut dirinya sebagai badan yang bertugas paling depan bagi kemanan nasional dan dapat mencapai area yang tidak dapat dijangkau pihak lain.

CIA menyebut bahwa dengan membuat instagram ada kemungkinan untuk mempermudah berbagai foto dan mencari anggota segar baru.

Yang menarik dari tayangan foto yang terdapat pada akun instagram CIA tersebut terutama beberapa objek seperti tiga peta utama (Rusia, Amerika dan Iran) tentu CIA sudah sangat berhati-hati dengan pemilihan peta tersebut.

I want to travel the world juga menjadi objek yang khusus terlihat diatas meja tersebut. Selain wig yang terlihat kotor karena dipakai sesudah membersihkan lantai karena tumpahan kopi dan minyak panas. Pada bagian kursi dekat wig (kotor) tersebut terdapat kartu kerja, apakah itu kartu kerja Gina Haspel (sewaktu muda dan cantik)? Anggota No 091947?



Anda mungkin tertarik menelusuri dan menemukan rahasia lain?